Yogyakarta sedang merayakan Kesejahteraan Budaya Jogja 2023

Uncategorized161 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, YogyakartaKementerian Pariwisata dan Ekonomi Alam Indonesia telah mengumumkan Yogyakarta sebagai salah satu destinasi wisata terbaik tahun 2022 bersama Surakarta dan Bali.

Rencananya, Badan Promosi Pariwisata Daerah atau BPPD DIY akan menyelenggarakan Festival Kesejahteraan Budaya Jogja atau JCWF 2023 pada bulan November 2023, berdasarkan filosofi Olah Saliro, Roso, Lan Pikir atau mengembangkan sikap, perasaan dan pikiran seseorang. siapa yang stres. pentingnya penyembuhan tubuh, pikiran dan jiwa.

JCWF 2023 akan diselenggarakan pada November 2023 di berbagai tempat seperti situs cagar budaya, desa wisata, resort, spa dan toko kecantikan, toko produk kesehatan, gym, taman cagar wisata, museum dan galeri seni, pusat yoga, serta taman bermain. Gelaran tertinggi akan berlangsung pada 24-26 November 2023.

“Acara ini mengajak wisatawan untuk menyadari keindahan dengan merasakan budaya Yogyakarta,” kata Presiden BPPD DIY Gusti Kanjeng Ratu Bendara, Rabu, 11 November 2019. 8 Agustus 2023.

Bendara mengatakan, program tersebut menawarkan banyak topik kegiatan, seperti Meditasi Tari Jawa, Meditasi Gamelan, Daundala Awicarita, Jamu Ngadi Saliro, Terapi Pijat dan Spa, Yoga Jawa, Sepeda Alam, Mlaku Rasa, Nandur, dan kelas-kelas hak.

Total ada empat program JCWF 2023, yakni Cultural Immersion Experience, Mind & Body Activity, Educational Program, serta Culture and Festive Bazaar.

TIDAK Rangkaian terakhir JCWF 2023, Festive Cultural & Bazaar akan menampilkan beragam budaya, keindahan, hiburan, seni, kuliner, pameran, dan pasar Yogyakarta. Acaranya antara lain yoga bersama seniman ternama dan guru yoga Anjasmara, musik untuk jiwa, kios pasar, acara budaya, kendurenan, dan pameran.

WICAKSONO DIRI SENDIRI (LEBIH LANJUT)

Pilihan Editor: Taman Pintar Yogyakarta dikunjungi oleh pemerintah Malaysia

klik disini untuk mendapatkan update terkini dari Tempo dan Google News



Quoted From Many Source

Baca Juga  Jika ingin berlibur dengan kapal pesiar, jangan membawa lima barang ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *