Yamaha Aerox tampil dengan warna baru di IMOS+ 2023

Uncategorized170 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta PT Yamaha Indonesia Motor Mfg. Aerox 155 dengan warna dan grafis baru dihadirkan pada hari pembukaan Indonesia Motorcycle Show Plus (IMOS+) 2023, di ICE BSD City, Tangerang pada Rabu, 25 Oktober 2023.

Warna dan grafis baru tersebut diklaim sejalan dengan sikap pengendara muda yang ingin tampil stand out.

“Pemilihan warna dan striping baru sangatlah unik, karena membuat tampilan sepeda motor semakin sporty dan stylish serta menjadi trendsetter gaya berkendara baru bagi konsumen muda,” ujar Antonius Widiantoro, Asst. Marketing General Manager – Public Relations, PT YIMM dalam keterangan resminya, Rabu 25 Oktober 2023.

Sentuhan baru terdapat pada Aerox 155 versi standar yang hadir dalam empat pilihan warna yakni Dull Blue Orange, Silver Cyan, Red White, dan Black Grey.

Mengusung konsep Urban Street Style, upaya dilakukan untuk menonjolkan efek kuat dan stylish melalui kombinasi warna berbeda (two tone) yang ditambahkan pada bodi sepeda motor.

Selain perpaduan warnanya, kehadiran knalpot memiliki karakter yang tajam dengan pemilihan warna yang apik, corak warna di seluruh bagian bodi sepeda motor.

Ledakan baru ini membuat tampilan Aerox 155 semakin bertenaga dan modern sehingga tampil menarik dan awet muda.

Periklanan

Sedangkan untuk model papan atas yakni Aerox 155 Combed ABS, high impact tetap dipertahankan dengan logo Prestige Silver dan Maxi Signature Black yang banyak diminati pelanggan.

Bagian pintu keluar dengan aksen emas dan tembaga ditempatkan untuk menonjolkan konsep kemewahan. Tak hanya model papan atas, model warna khusus yakni Aerox 155 Cyber​​​City tetap hemat baik dari segi warna maupun perpindahannya.

Seri Aerox 155 dengan warna dan grafis baru kini sudah tersedia di diler resmi Yamaha. Versi Aerox 155 (Standar) dijual Rp 27.175.000 dan Rp 27.375.000 untuk versi warna khusus Cyber ​​City.

Baca Juga  Serial Korea "The Kidnapping Day" tayang perdana pada 13 September

Sedangkan model papan atas yakni Aerox 155 Connected ABS dijual Rp 30.960.000. Semua harga OTR Jakarta.

Pilihan Redaksi: Suzuki Burgman Street 125EX Meluncur di IMOS+ 2023, Harga Rp 24,7 Jutaan

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Ayo gabung di grup Telegram PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *