Viral: Seorang wanita di Bekasi dirampok sepeda motor sejauh 120 meter, korban luka berat.

Uncategorized123 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, bekasi – Seorang wanita terluka karena diseret sepeda motor di Jalan Underpass Cibitung, Kecamatan Cibitung, Kabupaten. bekasi, Selasa pagi. Peristiwa itu terekam CCTV dan viral di media sosial.

“Saya mendengar suara ibu-ibu berteriak minta tolong seorang pencuri. “Saya langsung lihat ada dua orang yang terlibat,” kata seorang saksi mata, Tian Krisnaldi, 41, pada Selasa, 27 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, korban tampak berusaha mempertahankan harta bendanya yang dicuri pelaku. Korban tampak memegang bagian belakang sepeda motor pelaku.

Korban terlihat diseret di sepanjang Jalan Underpass Cibitung dengan sepeda motor kencang. Tian menduga pelakunya ada dua. Pelaku lainnya telah melarikan diri dengan menggunakan sepeda motor.

“(Korban diseret) sekitar 120 meter kalau tidak salah. Jadi saat saya kejar, korban melakukannya dengan sepeda motor, nah, dia ada di kolong jalan saat menanjak.” kata Tian.

Harta milik almarhum tidak diketahui. Kondisi korban penuh luka dan sulit diajak bicara saat warga membantunya.

Periklanan

“Gawat, apalagi di bagian kaki, maaf kulitnya terkelupas,” kata Tian.

Warga yang tinggal di sana kemudian membawa pulang korban Cibitung, Kabupaten Bekasi akan berobat ke rumah sakit terdekat. Kapolsek Cikarang Barat, Kompol Gurnald Patiran mengatakan, polisi tengah menyelidiki masalah tersebut. Proses penyelidikan dan penuntutan terhadap pelaku, kata Gurnald saat dikonfirmasi pers.

ADI WARSNO

Pilihan Editor: Longsor di Bekasi merusak banyak bangunan, dan amblesan tanah dimulai bulan lalu.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Epy Kusnandar ditangkap, mengaku nyawanya cukup meminta dibawa ke Garut.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *