Viral Penjual Es Krim di Bekasi, Kehilangan Uang untuk Pulang Kampung

Uncategorized150 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, bekasi – Seorang penjual es krim menjadi korban pencegahan di Jalan Teuku Umar,panjang Jaya, Kota Bekasi, Jumat 23 Februari 2024. Peristiwa itu terekam CCTV dan beredar di media sosial. Korbannya adalah orang-orang lanjut usia, sekitar 60 tahun, kata seorang saksi mata bernama Ratna, 47, saat dihubungi wartawan, Senin, 26 Februari 2024.

Berdasarkan video yang beredar, orang yang terlihat mengendarai sepeda itu terlihat berjualan es krim di Jalan Teuku Umar, Kota. bekasi. Tiba-tiba, pelaku yang mengendarai sepeda motor datang dari arah lain dan menarik tas korban.

Korban tiba-tiba menjatuhkan sepedanya dan mengejar pelaku sambil berteriak. Sayangnya, korban tidak bisa menemukan pelaku yang melarikan diri dengan sepeda motor. Ratna berkata, “Korban kaget, bingung, bagaimana bisa ada yang menakutinya, dia berteriak ‘oh, dia perampok’ sambil menangis, dan terus duduk di warung saya,” kata Ratna.

Kepada Ratna, korban mengaku kehilangan tas berisi uang Rp5 lewat telepon. Ratna mengatakan, uang tersebut akan digunakan korban untuk kembali ke desanya.

Periklanan

“(Orang ini hilang) Rp 5 juta lebih, katanya, dia kumpulkan, saya bilang bapak, kenapa uang itu diambil daripada disimpan, katanya, ya, padahal anak saya punya ATM. , dia mau pulang untuk mengambilnya,” kata Ratna.

Kapolsek Bekasi Timur Sukadi mengatakan, korban mengadukan kasus tersebut ke kantor polisi. Namun polisi masih melakukan penyelidikan untuk menangkap pelaku. Sukadi mengatakan, “Tim masih mencari keberadaan orang tersebut, karena belum ditemukan. Saat ini sedang dilakukan penyelidikan ke polisi.”

Pilihan Redaksi: Seorang perempuan yang bersepeda di Menteng, Jakarta Pusat, bertahan hingga terjatuh



Quoted From Many Source

Baca Juga  6 Manfaat musik bagi anak, Baik untuk perkembangan otak dan apresiasi terhadap keberagaman

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *