Videografer divonis 3 tahun penjara, Rebecca Klopper menemukan kenyamanan di Media Sosial.

Uncategorized130 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Aktor, Rebecca Klopper akhirnya bisa bernapas lega ketika pelaku video mengerikan itu divonis bersalah. Tersandung sejumlah komentar video provokatif yang dibagikan oknum oknum, peristiwa tersebut membuat ia terdiam dan membatasi kolom komentarnya di media sosial.

Kini, pelaku bernama Bayu Firlen telah divonis 3 tahun penjara oleh Pengadilan Negeri Jakarta Selatan. Lantas, bagaimana reaksi Rebecca Klopper terhadap hal ini? Pernyataan dari akun media sosial bintang sinetron itu Putri Duyung Jatuh Cinta ini, dia tampak bahagia pindah dari kejadian ini.

Rebecca Klopper melihat lagi

Belakangan ini Rebecca kembali memulai karir di berbagai media sosial, terutama Instagram dan TikTok. Dia tampaknya memiliki keberanian untuk memberinya kebajikan yang berbeda seiring dengan pertumbuhan masyarakat. Pisahkan dengan aktornya Faisal Faisal Tak lama setelah video cabul itu dibagikan, Becca kini tengah asyik-asyiknya kelompok– miliknya.

Artis berusia 22 tahun itu mengunggah foto-foto cantik dirinya saat berlibur ke luar negeri atau saat bekerja. Baru-baru ini, ia juga membagikan foto dirinya yang mengenakan kerudung. Foto tersebut mendapat pujian dari warganet karena Becca yang begitu kalem dan cantik langsung mengenakan pashmina berwarna coklat.

Rebecca Klopper membagikan karya hebatnya di media sosial

Periklanan

Pada Sabtu, 27 Januari 2024, aktor ras campuran itu menjadi relawan atau sukarelawan dan platform penggalangan dana dan donasi Kitabisa. Bersama artis dan aktor lainnya, Rebecca membantu anak-anak yang membutuhkan dan bermain bersama mereka. Momen kebersamaan tersebut ia bagikan melalui unggahan di Instagram Stories. Kini, ia tak membuang waktu berinteraksi dengan para penggemarnya di Instagram.

Pilihan Redaksi: Fadly Faisal Bareng Rebecca Klopper, Ingat Saat Tante Ardiansyah Pacaran dengan Vanessa Angel.

Baca Juga  Gempa bumi tercatat di Sumedang sebanyak lima kali, diperkirakan tiga kali



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *