TVS Callisto 125, Skuter Pilihan Baru untuk Pelanggan Indonesia

Uncategorized291 Dilihat

GOOTO.COM, JakartaMenambah pilihan skutik bagi konsumen di Indonesia, PT TVS Motor Company Indonesia (TVS-MCI) memperkenalkan TVS Callisto 125. Diluncurkan Minggu 21 Januari ini di Yogyakarta, mengusung konsep lawas.

Periklanan

TVS Callisto 125 memiliki mesin baru silinder tunggal 124,8cc, berpendingin udara dan dilengkapi dengan TVSM Eco-Thrust Fuel Injection. Tenaganya dikatakan mencapai 8 hp pada 6.500 rpm dan torsi 10,5 Nm pada 4.500 rpm.

Transmisi tenaga ke roda belakang bergantung pada CVT dengan teknologi Intelli-Go yang membantu meningkatkan penghematan bahan bakar.

Berbicara tentang peluncuran TVS Callisto 125, Mr. Jeyanandan Thangarajan, Chief Executive Officer, PT TVS Motor Company Indonesia, mengatakan fokus perusahaan adalah memuaskan konsumen dan kebutuhan mereka yang terus meningkat dengan inovasi produk baru.

TVS Callisto 125 menawarkan kombinasi panel analog dan digital. (Foto: TVS)

TVS Callisto 110 menjadi salah satu skuter matic terunik di Indonesia dengan segudang fitur unik sejak debutnya pada tahun 2019.

“Ketika konsumen memikirkan kembali solusi mobilitas mereka, hal ini memotivasi kami untuk menggunakan ‘Lebih’ dari model sebelumnya,” kata Mr. Jeyanandan Thangarajan.

Pak menjelaskannya. Jeyanandan Thangarajan, TVS Callisto 125 telah menciptakan produk tangguh dengan banyak keunggulan, sesuai dengan gaya pribadi dan kebutuhan konsumen yang semakin menuntut dan berubah.

“TVS Callisto 125 dengan percaya diri akan melanjutkan warisan TVS Callisto dengan menciptakan peluang tersendiri bagi negara kita dan menambah brand Callisto yang terus berkembang di Indonesia,” jelasnya.

TVS Callisto 125 ditawarkan dalam 2 model dengan harga berbeda. Model dasarnya memiliki dua pilihan warna yaitu Solid White dan Titanium Grey dan harganya mulai dari Rp 21,7 jutaan. Sedangkan model premium memiliki dua pilihan warna yaitu Mustard Yellow dan Khaki Brown dan harganya mulai dari Rp 22,3 jutaan. Kedua harga TVS tersebut ada di jalanan Jakarta.

Baca Juga  Bermain Bagus di Barcelona, ​​​​berikut daftar klub yang menjual Joao Felix

Pilihan Editor: TVS Apache RTR 310 Terbaru Meluncur, Harga Mulai Rp 44 Jutaan

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Yuk gabung ke grup Telegram, pilih salah satu PergiOto



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *