Turis Telanjang di Big Daddy Dune, Pemerintah Namibia Marah

Uncategorized55 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Acara foto telanjang di Big Daddy Dune, bukit pasir terbesar di Namibia, Afrika, membuat marah pemerintah negara tersebut. Kelompok wisatawan ini dinilai paling buruk jika mengunjungi destinasi wisata populer.

Bukit Pasir Ayah Besar adalah salah satu atraksi utama di Taman Nasional Namib-Naukluft. Bukit pasir ini menjadi simbol keindahan alam Namibia dan menjadi tujuan wisata populer.

Tanggapan pemerintah Namibia terhadap kejadian tersebut tidak main-main. Kenneth Mapenda, wakil presiden Federasi Asosiasi Pariwisata Namibia, mengatakan bahwa tindakan tersebut menjijikkan dan mencemarkan nama baik negara tersebut. Ia juga prihatin dengan dampaknya terhadap industri pariwisata yang berpotensi menolak wisatawan yang menghargai etika dan budaya lokal.

Dapat masuk daftar hitam

Romeo Muyunda, juru bicara Kementerian Lingkungan Hidup, Kehutanan dan Pariwisata Namibia, menegaskan bahwa praktik ini bertentangan dengan undang-undang Namibia yang tidak sehat. Dia menekankan bahwa pemerintah siap mengambil tindakan tegas, termasuk menertibkan pelanggar untuk mencegah mereka memasuki kembali taman nasional di kawasan tersebut. gurun Yang itu.

Beberapa orang di media sosial menganggap tidak ada salahnya berjemur, namun mayoritas warga sekitar dan pejabat pemerintah berkeras bahwa praktik tersebut tidak dapat diterima. Mereka menilai hal tersebut bukan hanya soal etika, tapi juga merupakan pelanggaran hukum yang serius.

Mempromosikan perilaku tidak rasional

Periklanan

Selain itu, perwakilan Federasi Asosiasi Pariwisata Namibia dan Kementerian Lingkungan Hidup, Kehutanan, dan Pariwisata menegaskan bahwa kegiatan tersebut juga mengancam keutuhan lingkungan. Mereka menilai perilaku tersebut dapat mendorong perilaku sembrono dan merusak habitat satwa liar.

Pemerintah Namibia menekankan pentingnya menghormati nilai-nilai sosial dan budaya setempat, serta mendukung praktik etika dan profesional wisatawan. Mereka menekankan bahwa pariwisata harus dilakukan dengan menghormati lingkungan dan masyarakat.

Baca Juga  Gratis ongkir masih jadi pertimbangan penting konsumen lokapasar

PUTRI ANI | Saran Bisnis | EXPRESS.CO.UK

Pilihan Editor: Arab Saudi akan memiliki kereta mewah melintasi gurun mulai tahun 2025



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *