Trent Alexander-Arnold mendukung pelatih Brighton Roberto De Zerbi untuk menggantikan Jurgen Klopp di Liverpool

Uncategorized72 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Segera kembali LiverpoolTrent Alexander-Arnold memberikan dukungan kuat kepada pelatih Brighton Roberto De Zerbi sebagai pengganti Jurgen Klopp yang akan meninggalkan Anfield pada akhir musim.

Striker Inggris berusia 25 tahun itu menyebut Brighton sebagai lawan terberat yang dihadapi Liverpool musim lalu. The Reds terakhir kali mengalahkan Brighton di Anfield pada tahun 2019, dan Klopp belum pernah memenangkan satu pun dari empat pertandingannya melawan De Zerbi, dengan dua kemenangan dalam dua pertandingan.

Menurut Alexander-Arnold, Brighton mengalami peningkatan di bawah asuhan De Zerbi. “Saya pikir mereka mengikuti rencana permainan, saya pikir mereka tahu apa yang mereka lakukan, mereka terlatih dengan baik dalam apa yang mereka lakukan, mereka percaya pada hal tersebut dan mereka akan melakukannya,” katanya. sebelum pertandingan Liverpool dengan Brighton pada Minggu, Maret. 31 2024.

“Percaya diri dengan apa yang mereka lakukan, bahwa mereka tidak peduli di mana mereka berada atau siapa yang mereka mainkan, mereka akan bermain dengan cara yang benar, saya pikir mereka adalah tim yang suka bermain. Keluarlah dan bermainlah dari belakang dan ambil risiko.” .”

Bek Liverpool Trent Alexander-Arnold melakukan selebrasi usai mencetak gol ke gawang Tottenham Hotspur pada lanjutan Liga Inggris di stadion Tottenham Hotspur, London, 29 Januari 2021. Liverpool mengalahkan Hotspur 3-1. Kolam renang melalui REUTERS/Catherine Ivill

“Tetapi ketika itu terjadi, sebagai pemain yang bermain melawan mereka, itu akan sulit,” tambahnya. “Saya sudah katakan di masa lalu bahwa mereka adalah lawan terberat yang kami hadapi, sangat sulit untuk mencoba dan memberikan tekanan pada mereka.”

“Anda tidak tahu ke mana harus pergi dan memberi tekanan pada mereka, tapi menurut saya musim ini sedikit berbeda bagi mereka dan cara mereka bermain, tapi ini akan menjadi pertandingan yang sulit, para pemain tahu itu dan saya memanfaatkannya.” Tapi kami punya rencana permainan untuk menghentikan mereka.”

Baca Juga  Kepada Jokowi, Ganjar: Terima kasih sudah banyak membantu saya

Periklanan

Duel Liverpool vs Brighton di Anfield menjadi panggung para fans The Reds untuk melihat tipe manajer yang disebut-sebut bakal menjadi kandidat kuat pengganti Klopp.

Manajer Brighton & Hove Albion Roberto De Zerbi mengucapkan selamat kepada manajer Liverpool Juergen Klopp sebelum pertandingan REUTERS/Molly Darlington

Apa yang dikatakan Alexander-Arnold sebelum pertandingan terbukti. Pasukan De Zerbi merepotkan Liverpool, bahkan kebobolan gol cepat saat pertandingan baru berjalan 90 detik melalui Danny Welbeck. Meski begitu, kali ini The Reds berhasil memenangi kompetisi tersebut dengan skor 2-1 berkat gol Luis Diaz dan Mohamed Salah.

Kemenangan berlalu Brighton membuat Liverpool naik ke puncak klasemen Liga Inggris dengan 67, unggul tiga poin dari Arsenal dan unggul empat poin dari juara Manchester City. Dua tim terbawah akan bertanding Minggu malam ini, setelah pertandingan The Reds.

kaca

Pilihan Editor: Hasil Liga Inggris: Liverpool vs Brighton 2-1, The Reds kebobolan gol cepat dari Danny Welbeck



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *