Transfer: 5 hal tentang kartun ini

Uncategorized186 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Studio Illumination telah mengumumkan pemeran film tersebut Migrasi. Pesan ini telah diteruskan CEO Iluminasi Chris Melendandri selama presentasi CinemaCon untuk menyoroti suara film tersebut.

Migrasi film animasi yang merupakan sejenis komedi tentang keluarga bebek Mallard. Film ini diproduksi di bawah arahan sutradara Benjamin Renner. Di Indonesia, film ini diperkirakan tayang pada 22 Desember 2023. Durasi film ini adalah 83 menit.

Sesuatu tentang Migrasi

1. Melalui inspirasi

Dikatakan bahwa Film Web, film ini disutradarai oleh sutradara Perancis Benjamin Renner. Ia dikenal karena kemampuannya mengubah film menjadi animasi komputer yang sangat visual. Ia mendapat inspirasi dari hewan untuk menciptakan karakter unik di film ini.

2. Cuplikan

Dikatakan bahwa Kompresi, pengejek Film ini dirilis pada 5 April 2023, bertepatan dengan itu Film Super Mario Bros. Trailernya tidak memberikan banyak informasi tentang plotnya, tetapi memperlihatkan tampilan animasi khas Illumination. Film pendek dalam trailernya terlihat dikemas dengan keseruan.

Berdurasi kurang dari dua menit, trailer ini menawarkan cuplikan pertama dari katalog acara. Pada tanggal 18 Juli 2023, teasernya telah selesai Migrasi dilepaskan. Kali ini menampilkan detail filmnya, saat keluarga Mallard melakukan perjalanan ke Jamaika dan melakukan perjalanan dari New York City.

3. Pengisi suara

Periklanan

Kumail Nanjiani akan mengisi suara Mack, ayah dari keluarga Mallard, Elizabeth Banks akan mengisi suara ibu Pam yang inspiratif, Awkwafina sebagai merpati dari New York City, Danny DeVito sebagai Paman Dan, Keegan-Michael Key akan berperan sebagai burung beo Delroy. Ada David Mitchell sebagai Goo Goo, pemimpin peternakan burung mallard, Isabela Merced sebagai Kim, Carol Kane sebagai Erin the Stork, dan Boris Rehlinger sebagai Chef jahat di film ini.

Baca Juga  Olly sebut PAN-Golkar lebih nyaman gabung ke Gerindra daripada PDIP

4. Apakah bisa menonton secara streaming?

Migrasi Film ini akan dirilis secara eksklusif di bioskop Indonesia pada 22 Desember 2023. Film ini akan tersedia untuk pelanggan Peacock. Menurut pengumuman baru dari Illumination dan DreamWorks, Migrasi akan tersedia di Netflix setelah dirilis di Peacock.

5. Tentang apa film ini?

Migrasi cerita tentang keluarga, perjalanan, dan pentingnya keluar dari zona nyaman. Film menarik ini mengikuti keluarga bebek yang memulai perjalanan yang menjanjikan pengalaman liburan terbaik. Namun bebek-bebek tersebut harus melewati berbagai rintangan dalam perjalanannya. Tantangannya meliputi badai petir, spesies burung asing, dan bahaya lain yang mengancam jiwa.

Pilihan Redaksi: Akan Ditayangkan Film Inspiratif Migrasi di Indonesia, Siapa Pengisi Suaranya?



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *