Trailer Badarawuhi dan Penari Village telah sukses dirilis, Film Standar IMAX pertama di Asia Tenggara.

Uncategorized69 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Film Tiba di Desa Penari Produksi MD Pictures dirilis pada Rabu, 6 Maret 2024. Film ini akan tayang pada 10 April 2024, tepatnya saat libur Idul Fitri di Image Maximum atau IMAX.

Tiba di Desa Penari Film pertama di Asia Tenggara

Berdasarkan keterangan YouTube MD Pictures, film yang disutradarai Kimo Stamboel ini merupakan film asal Asia Tenggara pertama yang dirilis dalam program Executive Filmed For IMAX. Tiba di Desa Penari menggunakan kamera digital IMAX. Nantinya akan menampilkan IMAX Expanded Aspect Ratio yang unik.

“Film ini akan menampilkan beberapa cuplikan yang diperluas untuk memenuhi seluruh layar dan meningkatkan pengalaman menonton,” tulis akun resmi MD Pictures di Instagram resminya, lima jam lalu.

Sekadar informasi, IMAX merupakan bioskop proyeksi yang mempunyai kemampuan menampilkan gambar dengan ukuran dan resolusi melebihi bioskop tradisional lainnya. Layar IMAX standar memiliki lebar 22 meter dan panjang 16 meter (72,6 x 52,8 kaki), namun bisa lebih besar. IMAX adalah sistem film khusus yang sangat sukses yang dikembangkan oleh Proyek Standar Kanada, IMAX Corporation, yang dikembangkan oleh Graeme Ferguson, Roman Kroitor, Robert Kerr, dan William C. Shaw.

Terjemahan film KKN di desa Penari

Berita Tiba di Desa Penari cukup mirip KKN di desa Penari dan dapat dikatakan bahwa itu adalah hal berikutnya. Untuk penonton KKN di desa Penari dan pembaca SimpleMan di Twitter, film ini akan menjadi twist atau lanjutan dari kisah Badarawuhi, ratu Sinden dan pemilik gedung dansa di hutan, yang ingin berkorban untuk menjadi penari atau semacamnya. panggil Dawuh.

Periklanan

Tidak banyak perbedaan KKN di desa Penari yang menjadi film terlaris dan memecahkan rekor box office di Indonesia, Malaysia, dan Singapura, sutradaranya masih berperan. Aulia Sarah. Dalam trailer tersebut, terdapat cuplikan Mila yang memilihnya Belum seperti Dawh.

Baca Juga  Heru Budi tidak akan berangkat sebelum WFH ASN Pemda DKI karena musim hujan akan segera tiba

Nantinya, film tersebut akan menampilkan banyak aktris Indonesia, antara lain Maudy Effrosina, Jourdy Pranata, Claresta Taufan, Dinda Kanya Dewi, Ardit Erwandha, dan Aming Sugandhi.

Pilihan Editor: 6 Fakta Menarik Film Horor Sewu Dino yang Belum Diketahui Banyak Orang.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *