Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 di markas Brentford

Uncategorized194 Dilihat

RedaksiHarian – Tottenham Hotspur bermain imbang 2-2 saat bertandang ke markas Brentford dalam matchdaypertama Liga Premier Inggris 2023/2024 yang digelar di Gtech Community Stadium, Minggu malam WIB.

Tottenham sempat unggul terlebih dahulu lewat gol Cristian Romero sebelum Brentford berbalik memimpin melalui gol Bryan Mbuemo dan Yoann Wissa. Emerson Royal membuat skor imbang menjelang akhir babak pertama.

Hasil ini membuat Tottenham untuk sementara menempati peringkat delapan klasemen, sedangkan Brentford di posisi tujuh, demikian catatan laman resmi Liga Premier Inggris.

Tottenham memainkan laga pertama mereka tanpa Harry Kane dan mengandalkan Son Heung-min, Richarlison, sertaDejan Kulusevski di lini serang.

Tottenhammampu membuka keunggulan saat laga berjalan 11 menit. Tendangan bebas James Maddison dari sisi kiri mengarah ke depan gawang yang berhasil ditanduk Romero masuk ke gawang Mark Flekken. Skor menjadi 1-0.

Sayangnya setelah mencetak gol, Romero langsung ditarik keluar karena kepalanya berbenturan dengan pemain lawan.

Brentford kemudian menyamakan skor menjadi 1-1 pada menit ke-23 lewat tendangan penalti setelah Mathias Jensen dijatuhkan Son di kotak terlarang. Bryan Mbuemo yang jadi eksekutor sukses mengecoh Guglielmo Vicario.

Tim tuan rumah mampu berbalik unggul pada menit ke-36. Bermula dari tusukan Rico Henry di sisi kiri, dia kemudian memberikan bola kepada Yoane Wissa di kotak penalti.

Wissa menembak, tetapi bola membentur kaki Micky van de Ven yang mengecoh Vicario sehingga skor jadi 2-1 untuk tuan rumah.

Meski tertinggal, Tottenham terus menyerang untuk mencari gol. Upaya mereka membuahkan hasil pada menit ke-45+4.

Tottenham menyamakan kedudukan lewat gol Emerson Royal. Maddison memberikan umpan tarik yang disambut sepakan Emerson dari luar kotak penalti yang gagal dihentikan Flekken.

Baca Juga  Inilah yang dipilih Slank sebagai presiden

Babak pertama berakhir dengan skor 2-2.

Masuk di babak kedua, Brentford mengambil inisiatif serangan lebih dulu dan mendapatkan peluang pada menit ke-57 lewat serangan berbahaya yang dapat diamankan oleh Vicario.

Son mengancam pada menit ke-50 melalui sepakan kerasnya yang masih bisa ditepis Flekken. Pada menit ke-64, Tottenham kembali mengancam gawang Brentford lewat tendangan Richarlison setelah menerima umpan terobosan Madisson, tetapi lagi-lagi belum bisa menaklukkan Flekken.

Tidak ada gol yang tercipta hingga laga berakhir, skor 2-2 tetap bertahan.

Susunan pemain

Brentford: Mark Flekken; Nathan Collins, Kristoffer Ajer (Mathias Jorgensen 84′), Ethan Pinnock; Aaron Hickey (Mads Roerslev 72′), Mathias Jensen (Mikkel Damsgaard 49′), Christian Norgaard (Shandon Baptiste 72′), Vitaly Janelt, Rico Henry; Yoane Wissa (Kevin Schade 72′), Bryan Mbeumo.

Tottenham Hotspur: Guglielmo Vicario; Emerson Royal, Micky van de Ven, Cristian Romero (Davinson Sanchez 14′), Destiny Udogie; Oliver Skipp (Pape Matar Sarr 75′), Yves Bissouma; Dejan Kulusevski, James Maddison, Son Heung-min(Ivan Perisic 75′); Richarlison.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *