Top 3 Techno: Cara Ganti Nama Font di WhatsApp, PPDB Jakarta Mulai Seleksi Sekolah

Uncategorized16 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Berita Techno 3 Terbaru Senin pagi ini, 10 Juni 2024, telah dimuat artikel dan tips cara mengganti typeface atau font nama dan Ada apa. Seperti diketahui, aplikasi perpesanan terpopuler di dunia ini memiliki keterbatasan dalam hal personalisasi.

Cerita terpopuler kedua dari proses penerimaan siswa baru atau PPDB Provinsi DKI Jakarta telah memulai pendaftaran dan seleksi sekolah pada hari ini, Senin 10 Juni 2024. Pendaftaran dan seleksi sekolah akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB.

Informasi gempa M5.1 yang melanda Pulau Readng, Talaud, Sulawesi Utara, menempati urutan ketiga terpopuler. BMKG menyebutkan, gempa pada Minggu pagi berpusat di lautan, pada kedalaman 45 kilometer.

Inilah 3 berita Tekno terbaru Senin pagi 10 Juni 2024 ini selengkapnya.

Ada apa telah menjadi salah satu aplikasi pesan instan terpopuler di dunia. Namun aplikasi ini memiliki keterbatasan dari segi privasi, terutama dalam mengubah font teks di profil pengguna.

Secara default, pengguna dapat memasukkan nama pengguna mereka surat standar yang disediakan oleh ponsel mereka, tanpa opsi untuk mengubah warna atau jenis font.

Bagi pengguna yang ingin menonjol dan membuat profilnya lebih menarik, hal ini dapat membuat frustasi. Sederhananya, ada solusi kreatif yang dapat Anda coba menggunakan situs atau aplikasi pihak ketiga seperti instafonts.io.

Proses penerimaan siswa baru atau PPDB Provinsi DKI Jakarta telah memulai pendaftaran dan seleksi sekolah pada hari ini, Senin 10 Juni 2024. Pendaftaran dan seleksi sekolah akan dibuka mulai pukul 08.00 WIB.

Periklanan

“Pastikan CPDB (calon siswa baru) memiliki akun yang terverifikasi dan berupaya memilih sekolah mana yang akan dituju,” demikian bunyi pesan Kementerian Pendidikan DKI lainnya di kanal media sosial.

Baca Juga  Bentuk-bentuk oposisi pemilu menurut undang-undang pemilu

Orang tua calon siswa mengunjungi Penerimaan Peserta Didik Baru (PPDB) 2024 sebelum pendaftaran di SMAN 1, Jakarta, Rabu 5 Juni 2024. Tempo/Subekti.

Ia mengatakan, proses pendaftaran dan seleksi sekolah pada 10-12 Juni ini terkait dengan cara publikasi PPDB SD. Saat ini, PPDB untuk sekolah menengah, menengah, dan kejuruan mencakup jalur akademik dan non-akademik.

Badan Meteorologi, Klimatologi, dan Geofisika (BMKG) berita gempa bumi Magnitudo 5,1 melanda Pulau Karatung, Talaud, Sulawesi Utara, Minggu, sekitar pukul 08.04 WIB, seperti diberitakan. Di tengah-tengah.

Berdasarkan informasi peringatan dini dari sistem aplikasi infoBMKG, sumber gempa terletak di laut pada kedalaman 45 kilometer dan koordinat 4,88 LU, 126,24 BT. Lokasinya 94 kilometer barat laut Pulau Karatung.

Analisis seismologi BMKG menunjukkan gempa tidak hanya dirasakan di Karatung dan sekitarnya, tetapi dilaporkan juga dirasakan di Melonguane, Tahuna, Kepulauan Sangihe, dan Kota Manado yang berjarak 400 kilometer dari pusat kota.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *