Top 3 dunia: Konflik Iran-Irak, memilih menginap di hotel mewah, invasi Amerika di Yaman

Uncategorized300 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaSituasi pertama 3 dunia teratasRabu 17 Januari 2024 merupakan pemberitaan konflik terkini Iran-Irak. Serangan udara Iran yang ditujukan ke Irak utara telah memicu perselisihan luar biasa antara negara-negara sekutu yang bertetangga.

Kedua, ada cerita sederhana dari Tiongkok tentang sebuah keluarga yang memilih untuk tinggal di hotel yang bagus daripada di rumah mereka. Pasalnya, harganya yang murah hingga Rp 2 juta per hari untuk delapan anggota keluarga dengan nyaman.

Kabar terkini adalah respons terhadap serangan Amerika Serikat dan Inggris ke Yaman. Perang yang meluas dari konflik di Gaza juga meluas di Timur Tengah.

Di sini, Top 3 dunia sudah lengkap:

Konflik Iran-Irak terbaru memicu kekhawatiran akan pemanasan di Timur Tengah

Serangan udara Iran yang ditujukan untuk pertempuran di Irak utara memicu ketegangan antara sekutu tetangga pada hari Selasa. Baghdad menarik duta besarnya sebagai protes, sementara Teheran bersikeras bahwa serangan itu dimaksudkan untuk melawan ancaman dari agen mata-mata Israel, Mossad.

Pengawal Revolusi Iran menyerang apa yang mereka sebut sebagai agen mata-mata Israel di wilayah otonom Kurdistan Irak, kata media pemerintah Iran pada Senin malam. Sementara itu, pasukan elit Iran mengatakan mereka juga berperang di Suriah untuk melawan ISIS.

Sekali lagi, baca terus Di Sini.

Keluarga Tionghoa ini lebih suka menginap di hotel mewah yang mewah dan nyaman

Periklanan

Sebuah keluarga di Tiongkok dengan delapan orang memilih untuk tinggal di dalamnya Hotel mewah selama lebih dari 200 hari, mereka sepakat hanya akan membayar tarif hingga Rp 2 juta per hari sebagai Pos Pagi Tiongkok Selatan.

Keputusan tersebut diambil setelah sebuah keluarga dari Nanyang, di provinsi tengah Henan, menyatakan ketidakpuasannya terhadap rumah mereka sebelumnya.

Baca Juga  Asal Usul dan Evolusi Penggunaan Bahasa Tionghoa dan Tionghoa di Indonesia

Sekali lagi, baca terus Di Sini.

Serangan Amerika ke Yaman, ini respon PBB, NATO dan pendukung HAMAS

Perang di Timur Tengah sedang meluas. Selain terjadi di Gaza, Palestina, perang juga terjadi di Yaman. Alasan invasi Amerika Serikat dan Inggris adalah kelompok militer Houthi terhadap kapal dagang di Laut Merah. Dikatakan bahwa Berita APSerangan itu juga merupakan respons terhadap peluncuran drone dan rudal yang dilakukan Houthi terhadap kapal komersial sejak dimulainya perang antara Israel dan Hamas.

Presiden AS Joe Biden mengatakan serangan ini untuk menunjukkan bahwa Amerika dan sekutunya tidak akan menerima serangan semacam itu. Serangan itu dilakukan setelah negosiasi politik dan pertimbangan matang.

Sekali lagi, baca terus Di Sini.

Pilihan Editor: Putri Wales Inggris, Kate, sedang menjalani operasi bypass lambung



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *