Top 3 Dunia: Kisah Lengkap Abu Ubaidah, Ramadhan dan Gaza

Uncategorized63 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta3 teratas di dunia Kemarin diawali dengan amanat pidato lengkap Juru Bicara Brigade Al Qassam, Abu Ubaidah. Isi pidatonya tentang perang di Gaza, jihad dan doa kemenangan di bulan Ramadhan.

Laporan kedua dari 3 besar dunia tentang awal mula puasa di banyak negara mulai dari Asia hingga Timur Tengah. Terakhir dari 3 besar dunia adalah warga Palestina yang menyambut Ramadhan dan perang di Gaza. Ini cerita selengkapnya:

1. Kata-kata Abu Ubaidah selesai sebelum Ramadhan

Abu Ubaidahmulut berbicara Brigade Al Qassam, berbicara pada Jumat 8 Maret 2024 tentang banyak hal. Berikut isi pidato selengkapnya:

“Semoga bulan Ramadhan yang akan datang menjadi bulan penyerahan diri, jihad dan kemenangan,” kata Abu Ubaidah saat mulai menyapa umat Islam di seluruh dunia.

“Saat umat Islam di seluruh dunia bersiap menyambut Ramadhan, kami telah berkorban kepada Allah – aliran darah murni dan jiwa murni. Kami menerimanya di akhir semangat Islam, jihad, ketekunan dan perjuangan pada saat orang dihormati. [atas tindakan mereka selama bulan suci]kata Abu Ubaidah.

“Di hadapan miliaran negara kuat, musuh mengabaikan kesucian Masjid al Aqsa. Meski mengklaim sebaliknya, mereka (pemerintah Israel) berencana menahan warga negaranya dengan paksa, mengusir mereka, dan memberlakukan pembatasan ibadah. , tetap bertahan dalam perang agama yang mereka umumkan. Mereka tidak menghormati kesucian hidup orang-orang yang tidak bersalah, yang sama sucinya dengan Ka’bah, “kata Abu Ubaidah yang pesannya mempengaruhi umat Islam di seluruh dunia.

Informasi yang sempurna baca di sini.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tinggal di rumah bisa jadi membuat stres, atasi dengan langkah sederhana ini

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *