Timnas U-20 Indonesia akan menjalani pemusatan latihan di Markas Italian Club Como 1907.

Uncategorized22 Dilihat

TEMPO.CO, Jakarta – Guru Tim Nasional U-20 Indonesia, Indra Sjafri mengatakan, para pemainnya akan mendapat pelatihan di perusahaan Italia, Como 1907. Pemusatan latihan (TC) ini digelar untuk mempersiapkan Timnas U-20 Indonesia yang akan berlaga di Turnamen Toulon Prancis 2024.

Piala Toulon akan digelar pada 3-16 Juni. Hal ini juga dalam rangka persiapan Piala AFF U-19 2024 dan Kualifikasi Piala Asia U-20 2025, Arkhan Kaka dan kawan-kawan akan mendapat TC dan mendapat fasilitas lengkap dari klub yang kini promosi itu. Serie A musim 2024-2025.

“Jangan berharap semuanya berjalan baik, lalu kita berangkat tanggal 23-31 Mei. Alhamdulillah, terima kasih kepada Pak Erick di Como yang telah memberikan kita semua fasilitas untuk berbelanja di Como sebelum kita mengikuti turnamen Toulon,” ungkapnya. Indra Sjafri saat ditemui media di kawasan Stadion Utama Gelora Bung Karno, Jakarta, Rabu 15 Mei 2024.

Sebelum berangkat ke Como dan berlaga di turnamen Toulon 2024, timnas U-20 Indonesia meningkatkan kualitas fisiknya. Tim Garuda Muda diberikan aktivitas dari Empire Fit Club untuk menunjang performa fisiknya di lapangan.

“Kami yakin Empire kita bersinergi untuk meningkatkan prestasi anak-anak. Bismillah kami akan berusaha semaksimal mungkin,” kata Indra Sjafri.

Periklanan

Sebelumnya, pria yang menjabat Direktur Artistik PSSI ini mengatakan timnya telah menerima banyak hal dari musisi tanah air. “Kami ingin mempersiapkan tim U-20 sebaik mungkin. Kemarin kami juga membenahi susunan pemain nasional,” ujarnya.

“Besok kami akan melakukan pilates dan nanti kami akan disuguhi pesta dan pembicaraan pasca cedera, jadi atas nama Allah saya akan berusaha sekuat tenaga mempersiapkan Timnas U-20 Indonesia untuk mencapai apa yang kami inginkan.” kata Indra.

Baca Juga  Ekspor migas Indonesia meningkat ke Tiongkok, menurun ke UE dan ASEAN

Timnas U-20 Indonesia diharapkan bisa menjuarai Piala AFF U-19 2024, apalagi mereka akan menjalani tahap kualifikasi. Selain itu, mereka juga diharapkan bisa lolos ke Kejuaraan Asia U-20 2025 dan setelah itu juga diharapkan bisa lolos. Piala Dunia U-20 2025.

Pilihan Editor: Hasil Kejuaraan Liga 1: Madura United Kalahkan Borneo FC 1-0, Hugo Gomes Cetak Gol Penalti



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *