Temui ketiga pemeran Drakor My Sweet Mobster

Uncategorized10 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Film Korea atau Drakor Berita Terbaru JTBC Mafia Manisku telah merilis poster yang menampilkan para pemerannya yaitu Um Tae Goo, Kwon Yool, dan Han Sun Hwa. Film Ini adalah kisah cinta. Ini menceritakan kisah perjalanan penebusan dan cinta antar mantan gang dan pencipta konten anak-anak. Film ini akan dimulai pada 12 Juni 2024.

Pengecoran Mafia Manisku

1. Uhm Tae Goo

Uhm Tae Goo merupakan aktor asal Korea Selatan yang memulai debutnya pada tahun 2007. Uhm Tae Goo telah tampil di berbagai film dan memenangkan penghargaan atas karyanya di film tersebut. Zaman Bayangan, Perang BesarDan Petinju saya meminum Punch. Uhm Tae Goo adalah adik dari sutradara dan penulis skenario Uhm Tae Hwa.

Di dalam Mafia Manisku, Uhm Tae Goo berperan sebagai Seo Ji Hwan, CEO perusahaan media sosial Thirsty Deer. Setelah meninggalkan masa lalunya sebagai pemimpin geng, Ji Hwan kini bekerja keras dan membimbing para narapidana untuk memulai hidup baru.

2.Han Sun Hwa

Han Sun Hwa, seorang penyanyi dan aktris Korea Selatan. Dia adalah mantan anggota Secret Service dan membuat debut televisinya pada tahun 2004 di SBS Kelangsungan Hidup Superstar dan menjadi anggota pemeran penuh waktu Pemuda yang tak terkalahkan pada tahun 2009.

Periklanan

Han Sun Hwa telah memenangkan banyak penghargaan, termasuk Aktor Pendatang Baru Terbaik 2014 di dalam Penghargaan Drama MBC Dan Penghargaan Keunggulan 2017 dalam kategori Miniseri oleh Penghargaan Drama MBC. Dia telah menjadi model untuk merek seperti The Skin House, St Scott London, dan Kellan, serta tampil dalam iklan untuk Grand Mer, Nike, Nene Chicken, dan Soju.

Baca Juga  Hilirisasi dilihat dari nilai tambah bukan kepemilikan

Han Sun Hwa berperan sebagai Go Eun Ha dan Siapa yang membuatku bahagia, dia adalah pencipta konten anak-anak yang dikenal sebagai Unnie kecil. Eun Ha memiliki cara bermain yang terbatas tanpa mainan mahal, sehingga sering mendapat kritik dari perusahaan produksinya. Namun, ia tetap tertarik untuk menghadirkan kegembiraan dan kesucian kepada anak-anak melalui kontennya.

3.Kwon Yool

Kwon Yool adalah aktor Korea Selatan di bawah Saram Entertainment. Dia memulai karirnya di produksi film Carmen pada tahun 2001. Kwon Yool telah berakting di banyak film dan acara televisi, termasuk Katakan padaku sebuah kebohongan, Pembalasan Malaikat, Ayo makan untuk kedua kalinya, Akhir bahagia lainnya, Ayolah, SemangatDan Berbicara.

Kwon Yool berperan sebagai Jang Hyun Woo di Mafia Manisku, seorang jaksa di Kantor Kejaksaan Distrik Pusat Seoul dan pendukung Mini Unnie. Meski menunjukkan kebaikan yang tak ada habisnya kepada anak-anak, Hyun Woo memiliki keyakinan kuat bahwa penjahat tidak bisa berubah. Hal ini membuatnya terus curiga pada Ji Hwan.

Pilihan Editor: Deskripsi Drakor My Sweet Mobster yang Rilis Pertengahan Juni 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *