Tempat terbaik untuk menyimpan telur adalah menyimpannya dalam jangka waktu lama

Uncategorized159 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Banyak cara menyimpan telur. Namun agar tetap segar, ada beberapa pilihan. Beberapa orang akan menaruhnya di lemari, brankas, dan lemari es.

Namun menurut chef Anna Williams, hanya ada satu tempat untuk menjaga kesegaran tempat tidur. Tentu saja, telur tidak boleh disimpan di kotak penyimpanan di lemari es atau di rak dekat pintu. Dia sebenarnya menyarankan ruang di tengah lemari es. Pasalnya, suhu di sana sebenarnya paling stabil.

“Telur sebaiknya disimpan di tengah lemari es dengan kemasan karton. Kemasan karton akan melindungi telur dengan sempurna, selain ada tulisan tanggal kadaluwarsanya,” kata Williams seperti dikutip. Cepat.

Pisahkan telur yang pecah
Namun telur pecah sebaiknya disimpan secara terpisah. Dia menyarankan putih dan kantung kuning telur sehingga bisa disatukan dalam wadah terpisah dari makanan lainnya. Pasalnya, bakteri dari cangkang telur yang pecah bisa mencemari semua yang ada di dalam telur. Saran serupa juga diberikan oleh Badan Standar Pangan (FSA) yaitu telur sebaiknya disimpan pada suhu yang stabil.

Periklanan

“Hanya telur yang telah dimasak pada hari itu juga dan hindari menyimpan telur yang retak lebih dari 24 jam. Jangan mencampurkan telur segar dengan telur yang sudah retak sebelumnya,” saran badan pangan tersebut.

Pilihan Editor: Cara membedakan yang baru dan tidak



Quoted From Many Source

Baca Juga  Cegah penyakit tidak menular dengan meninjau informasi nutrisi secara cermat

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *