Tanda-Tanda Pasangan yang Cemburu Membunuh Hubungan

Uncategorized192 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKecemburuan Tidak apa-apa asalkan tidak berlebihan dan merusak hubungan. Wanita seringkali menunjukkan rasa cemburu, bahkan secara membabi buta.

Namun, ada juga tipe pria yang bisa dibilang cemburu dan hal ini bisa membuat pasangannya merasa terbebani. Berani dengan karakter orang yang cemburu.

Membuat keributan dan bertanya di mana Anda berada
Jika Anda tidak bisa meluangkan waktu darinya tanpa menanyainya, dia akan sangat marah. Krisis pasangan Anda seharusnya tidak mempengaruhi hidup Anda jika dia tidak tahu bagaimana mempercayai orang lain. Jangan buang waktu menunggu dia menjadi emosional.

Menegakkan aturan dan hubungan
Dari sini, segala sesuatunya mulai mencurigakan, apalagi jika aturannya tidak sama untuk orang lain. Jika dia membuat dirinya terisolasi dari semua aturan ini, dia sedang memperhatikan dan mencoba mengubah Anda. Anda mungkin tidak merasa terjebak di dalam sel, tetapi Anda tidak akan bebas jika pasangan Anda adalah sipir penjara.

Dia selalu mengirimimu pesan saat kamu berkumpul dengan teman-temanmu. Namun, Anda tidak harus terlihat berlari setiap kali menghabiskan waktu bersama orang lain. Di sini, ada gunanya berkonsultasi dengan teman atau profesional untuk meminta nasihat.

Tidak bisa bertemu teman
Anda lebih memilih menjadi tidak ramah dan bergantung daripada bahagia dan nyaman dengan orang lain. Perilaku inilah yang mulai menimbulkan kekhawatiran. Dia ingin menjadi satu-satunya suara di telinga Anda untuk sebagian besar Kecemburuan adalah rasa memiliki. Bicaralah dengan seorang konselor, mulailah menetapkan kembali batasan dan beri dia tujuan sebagai balasannya. Dia perlu memperlambat dan mempertimbangkan kembali cintanya. Jika tidak, seluruh hubungan akan hancur.

Periklanan

Pengelolaan
Jika Anda mulai merasa dikelilingi oleh pasangan yang cemburu, inilah saatnya untuk mundur. Anda akan mulai menebak-nebak diri sendiri dan menyalahkan diri sendiri hingga Anda lupa mendengarkan orang-orang di sekitar Anda. Dia bodoh.

Baca Juga  Polisi Tetapkan Dua WNA China Sebagai Tersangka Ledakan Smelter Morowali

Atur cara berpakaian
Sulit untuk menjelaskan bahwa pasangan Anda menyuruh Anda mengenakan apa yang dia inginkan agar dia merasa nyaman atau demi kebaikan Anda sendiri. Dia mungkin berharap untuk mengendalikan Anda. Tak seorang pun yang mencintai akan mencoba menjadikan terang pasangannya, itu akan menguatkannya. Jangan biarkan pasanganmu cemburu karena dia tidak akan ada untuk mendukung kebahagiaanmu.

Mulai merasa bersalah
Tidak ada seorang pun yang punya alasan untuk hidup dengan rasa bersalah yang bukan salahnya. Jangan terlalu percaya diri hanya karena dia manis pada awalnya. Kecemburuan mungkin membuat Anda merasa diinginkan pada awalnya, tetapi jika hal itu memengaruhi kesehatan mental Anda, inilah saatnya untuk keluar dari sana.

Mengungkit masa lalu
Jika Anda merasa hal itu akan menentukan masa depan Anda dan Anda tidak bisa lepas dari masa lalu, hindarilah. Jika Anda memilih untuk mengungkapkan kelemahan Anda dan hubungan masa lalu dengannya, dia tidak boleh menggunakannya sebagai amunisi untuk melawan Anda.

Pilihan Editor: Cemburu membabi buta pada pasangan Anda yang punya pacar lain, cobalah lindungi diri Anda sendiri.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *