Tak hanya mendapat nominasi, Miley Cyrus juga akan tampil di Grammy Awards 2024

Uncategorized137 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaMiley Cyrus akan tampil di Grammy Awards 2024 yang akan digelar pada Minggu, 5 Februari 2024, di Crypto.com Arena di Los Angeles, Amerika Serikat. Menurut laporan itu Jenis yang berbedadia akan menyanyikan lagu suksesnya yang berjudul Bunga-bunga.

Grammy Awards 2024 akan menjadi acara spesial bagi Miley Cyrus. Ini adalah pertama kalinya ia membawakan lagu ini di TV sejak dirilis pada Januari 2023. Ini juga pertama kalinya ia mendapat nominasi Grammy dalam 16 tahun karirnya sebagai penyanyi.

Fitur lainnya

Miley Cyrus menambah panjang daftar penyanyi yang akan tampil di Penghargaan Grammy termasuk Burna Boy, Luke Combs (bersama Tracy Chapman), Billie Eilish, Billy Joel, Dua Lipa, Joni Mitchell yang akan debut di Grammy, Olivia Rodrigo, Travis Scott, SZA dan U2. Burna Boy berharap untuk bergabung dengan 21 Savage dan Brandy. Sedangkan Joni Mitchell diperkirakan akan bergabung dengan Brandi Carlile.

Selain itu, Stevie Wonder, Fantasia Barrino, Annie Lennox dan Jon Batiste akan muncul di bagian In Memoriam, di mana mereka masing-masing akan menghormati Tony Bennett, Tina Turner, Sinéad O’Connor dan Clarence Avant.

Nominasi Grammy Awards 2024

Tak ayal, Miley Cyrus masuk nominasi dalam tiga kategori penghargaan yakni Album, Recording, dan Best Song. Pada kategori Album Terbaik akan bersaing dengan album Endless Summer Vacation milik Miley Radio Musik Dunia Atas perkenan Jon Batiste, Catatan dari Boygenius, Tahukah Anda ada terowongan di bawah Ocean Blvd Atas perkenan Lana Del Rey, Masa indah Atas perkenan Janelle Monáe Usus Atas perkenan Olivia Rodrigo, tengah malam adalah oleh Taylor Swift dan SAUS SZA.

Dalam kategori rekaman terbaik, musik Bunga-bunga bersaing Memuja oleh Jon Batiste Kekuatan tidak cukup oleh Boygenius Apa yang terjadi padaku? oleh Billie Eilish Dan ibuku oleh Victoria Monet vampir oleh Olivia Rodrigo, Anti hero oleh Taylor Swift, Bunuh Bill dari SZA.

Baca Juga  KDRT Dokter Qory, Hasil Pasca Visum menunjukkan luka di bibir, punggung, lengan, paha.

Sedangkan dalam bentuk musik terbaik, musik Bunga-bunga bersaing A&W oleh Lana Del Rey Anti hero oleh Taylor Swift, kupu-kupu oleh Jon Batiste Menari sepanjang malam Dari Dua Lipa, Kill Bill oleh SZA, Vampire oleh Oliva Rodrigo dan Untuk Apa Saya Selesai? oleh Billie Eilish.

Periklanan

Selain tiga nominasi tersebut, Miley masih punya tiga nominasi Nominasi Grammy Awards lagi. Termasuk Penampilan Pop Solo Terbaik untuk lagu tersebut bunga, Penampilan Duo/Grup Pop Terbaik dalam Musik Ribuan mil dengan Brandi Carlile, dan Album Vokal Pop Terbaik untuk Liburan tanpa akhir.

Melanjutkan jejak ayahnya

Sebelum Miley Cyrus, ayahnya Billy Cyrus dinominasikan untuk Rekor Terbaik Sakit Hati yang Patah pada tahun 1992 dan sebagai artis di bidang musik Jalan Kota Tua Atas perkenan Lil Nas

Lagu Bunga

Lagu Bunga-bunga telah menduduki posisi tertinggi di Billboard Hot 100. Lagu tersebut berhasil mempertahankan posisinya selama delapan minggu berturut-turut. Miley menulis lagu ini bersama Gregory Aldae Hein dan Michael Pollack.

PAPAN IKLAN

Pilihan Editor: Perjalanan Miley Cyrus, Dari Hannah Montana Menjadi Bintang Pop Dunia



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *