Sleep, film terakhir Lee Sun Kyun akan tayang di Viu bulan ini

Uncategorized284 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – awal tahun 2024, Melihat menyiapkan berbagai presentasi menarik. Salah satunya, aktor terakhir dari karya terakhir Lihat Sun Kyunfilm Tiduryang akan mengulas 29 Januari 2024.

Selain itu, masih banyak pilihan tampilan lainnya. Seperti drama romantis Thailand, drama cinta segitiga Indonesia, drama romantis Korea, serta drama Korea dan drama romantis. Berikut ringkasan usulan presentasi Melihat bulan ini.

1. Tidur

Film Tidur adalah film terakhir Lee Sun Kyun. Aktor tersebut meninggal pada 27 Desember 2023. Tidur merupakan drama Korea yang berkisah tentang kompleksitas gangguan tidur. Dalam drama ini, Lee Sun Kyun berperan sebagai Soo Jin. Dia berkencan dengan Jung Yu Mi, yang berperan sebagai Hyun Soo, istrinya.

Pengantin baru sedang menantikan anak pertama mereka. Namun, Hyun Soo mengkhawatirkan suaminya yang tiba-tiba sulit tidur tidur berjalan. Hyun Soo juga takut suaminya tidak sengaja menyakitinya saat tidur. Selain itu, dia kurang tidur karena tindakan Soo Jin yang membuatnya marah. Tapi, ketika sesuatu terjadi tidur berjalan Soo Jin bukanlah penyakit biasa karena ada misteri mengerikan di baliknya.

2. Club Friday Seri: Masalah Cinta Panas – Cinta Takhayul

film Thailand Seri Klub Jumat merupakan adaptasi dari program radio populer di Thailand bernama Klub Jumat. Program radio ini mengumpulkan kisah cinta dari para penggemarnya. Kemudian kisah inilah yang menjadi inspirasi cerita film tersebut Seri Klub Jumat. Jadi, setiap terbitan akan menceritakan kisah yang berbeda. Jadi, jadwal Friday Club yang berlangsung pada Januari 2024 sudah terjamin Club Friday The Series: Masalah Cinta Panas – Cinta Takhayul.

Bercerita tentang pasangan suami istri yang baru menikah, Namfon yang diperankan oleh Toon Pimpawee Kograbin dan Oat yang diperankan oleh Pangpond Akalavut Mankalasut yang sangat percaya pada ramalan. Setelah menikah dengan Oat, Namfon kerap meminta peramal untuk meramalkan hubungannya dengan Oat.

Baca Juga  Menteri Perdagangan Zulkifli Hasan: Pemerintah terus memasok beras ke pasar

Saat peramal meramalkan hal buruk dalam hubungan mereka, Namfon muncul di benakku. Juga ada banyak wanita di sekitar Oat. Hal ini semakin meningkatkan kecurigaan Namfon dan menyebabkan dia bertarung dengan Oat.

Jo yang asli bergerak dari film



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *