Sinopsis, Film Ji Sung dan Jeon Mi Do adalah film thriller kriminal.

Uncategorized10 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Film Korea Terbaru, Koneksi bergabung dengan dua aktor Ji Sung dan Jeon Mi Do sebagai karakter utama. Film yang disutradarai oleh Kim Moon Kyo ini hadir dengan genre kriminal, petualangan, dan misteri.

Film tersebut merupakan hasil kolaborasi sutradara Lee Tae Gon dan penulis Lee Hyun yang sebelumnya pernah bekerja sama dalam sebuah film. Buku catatan seorang pengacara.

Detail tautan

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) adalah seorang penyelidik di Departemen Kepolisian Anhyeon. Memiliki pekerjaan yang sulit dan berbahaya membuat Jang Jae Kyeong memilih menjauh dari orang-orang disekitarnya seperti teman, sesama polisi bahkan keluarganya sendiri.

Jang Jae Kyeong (Ji Sung) adalah seorang peneliti yang terpaksa menggunakan narkoba karena alasan kemanusiaan. Kecanduan menghancurkan hidupnya, bersamaan dengan peristiwa tragis, kematian sahabatnya. Namun kematian ini bukanlah akhir melainkan awal dari segalanya.

Kematian tersebut ternyata menjadi sekilas sisi gelap persahabatan mereka selama 20 tahun. Dia meninggal dengan meninggalkan asuransi sebesar 5 miliar won. Jumlah yang besar ini menimbulkan pertanyaan tentang sisi gelap yang tersembunyi.

Periklanan

Di sisi lain, Oh Yoon Jin (Jeon Mi Do) adalah seorang jurnalis dengan kepribadian yang kuat sehingga dia dipecat secara tidak adil dari pekerjaan pertamanya. Setelah itu, Oh Yoon Jin memutuskan untuk kembali ke kampung halamannya, Ahnyeon, dan bergabung sebagai reporter Surat Kabar Harian Ekonomi Anhyeon. Saat bekerja, Oh Yoon Jin tiba-tiba bekerja sama dengan Jang Jae Kyeong untuk mengungkap kasus korupsi yang berakhir dengan kematian sahabatnya.

Film Koneksi akan tersedia dalam 14 episode penuh dengan subtitle Indonesia dan Inggris mulai Sabtu, 25 Mei 2024 di Video. Episode baru akan tayang pada hari Sabtu dan Minggu pukul 12.00 WIB.

Baca Juga  5 bahaya jika sering telat makan

Pilihan Editor: Ji Sung Berbagi Kesulitan Saat Memainkan Pecandu Narkoba di Drama Link



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *