Sederet prestasi yang ditorehkan NewJeans, pernah masuk dalam tangga lagu Billboard

Uncategorized121 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Kelompok pelantun Sayang sekali Hal ini juga terjadi pada acara tertutup di Nike Orchard Road, Singapura. Grup K-Pop Jeans Baru mengumumkan bahwa mereka akan menampilkan ETA sebagai penampilan pertama mereka di Singapura sebagai sebuah grup.

Para penggemar NewJeans antusias menerima hal tersebut karena sekelompok gadis sedang berada di Nike Orchard Road yang merupakan toko Nike terbesar di Asia di luar China.

Sebagaimana dilaporkan gaya hidup CNA, girl grup yang beranggotakan Minji, Hanni, Danielle, Haerin, dan Hyein akan berada di Tanah Air pada Sabtu, 3 Februari 2024 sebagai bagian dari Nike Team Day. New Jeans akan menjadi tuan rumah acara yang akan diadakan di Nike Orchard Road yang baru.

Tahun debut NewJeans masih baru, namun penggemar mengenalnya pada Juli 2022 dari grupnya Hybe Boy yang berkembang banyak di tangga lagu di Korea. Tak lama setelah itu, NewJeans debut dengan merilis mini album bertajuk ‘New Jeans’ pada 1 Agustus 2022.

Lagu Bocah Hype pertama kali masuk Billboard 200 pada 20 Agustus 2022 di nomor 116. Lagu tersebut mencapai nomor 52 dan melanjutkan popularitasnya.

Beberapa bulan kemudian, mereka menjadi terkenal di seluruh dunia melalui lagunya Namun Dan YA AMPUN, yang menjadi yang pertama di negara-negara seperti Singapura, Indonesia, dan Vietnam. Rekor teratasnya adalah ‘Ditto’ di peringkat 8 pada 14 Januari 2023 dan ‘OMG’ di peringkat 10 pada 21 Januari 2023.

Kedua lagu tersebut membawa New Jeans ke chart Billboard 200 Namun menjadi rekor teratas NewJeans dalam kategori tersebut.

NewJeans adalah girl grup di bawah naungan ADOR Company yang merupakan anak perusahaan dari merek HYBE Corporation. Musik mereka sebagian besar bergaya R&B dengan ide-ide unik.

Baca Juga  Kedutaan Besar Australia sedang merayakan hari jadinya yang ke-70, dan orang dewasa dipersilakan

Periklanan

Kelima membernya masih sangat muda karena mengusung lagu dan musik bertema ‘pelajar’ dan ‘remaja’. Konsep baru ini mendapat banyak perhatian dari berbagai kalangan khususnya pecinta musik Korea.

Nama NewJeans sendiri memiliki dua arti. Pertama-tama, tentang gagasan bahwa jeans adalah bagian dari fashion abadi yang dianggap sebagai musik populer setiap hari. Seperti jeans yang tak lekang oleh waktu. Kedua, nama New Jeans juga merupakan plesetan dari frasa genetika baru atau musik Kpop generasi baru, sebagaimana disebutkan dalam Allkpop.

Hampir setahun sejak awal berdirinya, grup ini telah menandatangani kontrak dengan banyak merek. Setiap anggota tim NewJeans pun menorehkan prestasi masing-masing dengan menjadi Brand Ambassador (BA) berbagai brand ternama seperti Chanel, Burberry, Louis Vuitton, dan Gucci.

NewJeans telah mengadakan fanmeeting pertama mereka di SK Olympic Handball Gymnasium, Korea Selatan pada tanggal 1 hingga 2 Juli 2023, dan akan tampil di Lollapalooza yang akan diadakan di Chicago, Amerika Serikat dan Summer Sonic Festival di Tokyo, Jepang pada bulan Agustus 2023.

Oleh karena itu, banyak orang mengenal NewJeans karena warna dan performanya yang manis. Selain menjadi penyanyi, mereka mempunyai segudang talenta, salah satunya menjadi model sebuah brand ternama.

MYESHA FATINA RACHMAN I RACHEL FARAHDIBA REGAR I ISTIQOMATUL HAYATI
Pilihan Editor: NewJeans akan merayakan penutupan Nike di Orchard Road akhir pekan ini



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *