Sedang mengandung anak pertamanya, Petra Kvitova tak akan melewatkan Australia Terbuka 2024

Uncategorized265 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKeluar pemenang kedua Australia Terbuka Petra Kvitova mengatakan pada Senin, 1 Januari 2024, bahwa dia sedang menantikan kelahiran anak pertamanya dengan suami dan pelatih lamanya Vanek dan dia akan melewatkan Grand Slam pertama tahun ini. Australia Terbuka 2024 yang akan dimulai dalam dua minggu.

Pemenang dua kali Wimbledon itu tidak bermain dalam turnamen pemanasan yang sedang berlangsung di Australia. Namun namanya masuk dalam daftar peserta turnamen utama di Melbourne Park yang berlangsung 14-28 Januari mendatang.

“Pada hari pertama tahun 2024, saya ingin mengucapkan selamat tahun baru kepada Anda dan berbagi kabar gembira bahwa Jiri dan saya akan menyambut seorang anak ke dalam keluarga kami musim panas ini,” kata Kvitova di X-This biasa menelepon Twitter – sebuah foto dari pasangan yang memegang sonogram dengan pakaian bayi.

Kvitova, 33, menambahkan di Instagram bahwa dia akan melewatkan perjalanan tahunannya ke Australia.

Periklanan

“Saya tidak sabar untuk menghabiskan waktu di rumah mempersiapkan babak baru yang menarik dalam hidup kita,” kata petenis Republik Ceko itu.

Kvitova mengalahkan Naomi Osaka di final Australia Terbuka 2019, yang kembali mengikuti tur tahun ini setelah absen selama 15 bulan usai melahirkan anak pertamanya.

Reuters

Pilihan Editor: Timnas Jepang Umumkan Skuad Kejuaraan Asia 2023, Kaoru Mitoma yang Cedera Bergabung



Quoted From Many Source

Baca Juga  8 Bagian Mobil yang Wajib Dicek Sebelum Mudik Lebaran

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *