Saingi Lionel Messi, Kylian Mbappe mencetak rekor usai membawa PSG mengalahkan Real Sociedad 2-1 di Liga Champions.

Uncategorized89 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKylian Mbappe rekornya usai membawa Paris Saint-Germain (PSG) meraih kemenangan atas Real Sociedad pada leg kedua babak 16 besar. Koneksi KoneksiRabu Pagi WIB, 6 Maret 2024. Ia kini bersaing ketat dengan Mega Star Lionel Messi yang tak lagi bermain di Eropa.

Pada laga yang digelar di Stadion Anoeta, PSG berhasil mengalahkan Real Sociedad dengan selisih dua gol berbanding satu. Mbappe menjadi bintang kemenangan Les Parisiens dengan dua golnya pada menit ke-15 dan menit ke-56. Sedangkan Mikel Merino mencetak gol pada menit ke-89. Alhasil, PSG melaju ke perempatfinal Liga Champions setelah menang agregat 4-1.

Mbappe mencetak dua gol, menjadikannya pemain kedua yang mencetak 45 gol di final Liga Champions. Dia mendapatkannya ketika dia berumur dua puluh lima tahun, tujuh puluh enam hari. Rekor pemain termuda masih dipegang oleh Lionel Messi. Saat itu, ia yang masih berseragam Barcelona, ​​mematok usia 24 tahun 257 hari.

Meski demikian, Mbappe sendiri masih berpeluang menambah jumlah golnya di Liga Champions dengan total 46 gol.Peraih Piala Dunia 2018 itu mengaku senang dengan hasil yang diraih timnya. Menurutnya, mencetak gol sebagai striker adalah tugasnya.

“Itu tugas saya. Saya senang melakukan itu. Tugas saya adalah membantu tim dan mencetak gol, membantu dalam menyerang dan bertahan dan saya melakukan pekerjaan dengan baik hari ini,” ucapnya usai pertandingan. dinyatakan oleh pejabat UEFA. situs web. , Rabu, 6 Maret 2024.

Mbappe kembali memberikan assist untuk PSG setelah tak kebobolan di dua laga sebelumnya melawan AS Monaco dan Rennes di Liga Prancis. Striker internasional Prancis itu juga absen pada kedua pertandingan tersebut.

Baca Juga  Pesan cinta Carey Hart untuk Pink di hari ulang tahun pernikahannya yang ke 18

Periklanan

Meski begitu, Mbappe tidak mempermasalahkan hal tersebut. Ia mengaku hubungannya dengan pelatih Luis Enrique juga baik. “Tidak ada masalah dengan dia (Luis Enrique) meski orang mengira, saya punya masalah, tapi pelatih bukan salah satunya.”

Kontrak Mbappe bersama PSG akan berakhir musim panas ini. Ia diyakini meninggalkan Paris dengan status bebas transfer. Pemain berusia 25 tahun itu akan bergabung dengan Real Madrid.

ESPN, UEFA

Pilihan Editor: League One: PSG menyingkirkan Real Sociedad, simak komentar Kylian Mbappe tentang siapa yang mencetak 2 gol dan menjadi pemain terbaik.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *