Sahabat lama Sarah Sechan dan Mini Cut Reunion di film tersebut mohon doanya semoga berkah

Uncategorized179 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaTeman Sarah Sechan dan Cut Mini membutuhkan waktu lebih lama. Kini keduanya berkolaborasi dalam film drama keluarga terbaru karya sutradara Ody Harahap, Harapan akan keberkahan.

Dalam film ini, Sarah Sechan dan Potong Mini berperan sebagai Ira dan Widi, dua ibu yang sudah berteman lama. Ira dan Widi sepakat untuk menjodohkan kedua anaknya yang belum menikah untuk menjadi suami istri, Satya (Jefri Nichol) dan Mel (Syifa Hadju).

Namun kiprah Ira dan Widi tidak sebatas itu saja. Keduanya terlibat dalam segala persiapan pernikahan. Hal ini menimbulkan ketegangan antara Mel dan Satya, serta mengancam persahabatan Ira dan Widi.

Rahasia Sarah Sechan persahabatan langgeng dengan Cut Mini

Rahasia dan langgengnya persahabatan Sarah Sechan dan Cut Mini juga berkat pengertian dan perasaan saling melengkapi. Bagi Cut Mini, persahabatannya dengan Sarah Sechan terjadi secara alami. “Kita berdua asyik banget, ‘oh makan di sini,’ ayo kerja, habis ini cari uang, habis itu makan,” ucapnya. Sederhana sekali,” kata Cut Mini.

Sedangkan menurut Sarah Sechan, Cut Mini adalah teman pendengar yang baik. Sarah adalah orang yang bisa dipercaya, tapi Mini bukan tipe orang yang suka memberi nasihat. Jadi ini membuatmu betah. “Akulah yang bicara lagi. Tapi Mini tidak berkata ‘seperti ini!’ ‘Itu dia!’ Hanya saja
mendengarkan. Jadi, senang rasanya punya teman seperti dia, katanya.

Umur panjang persahabatan mereka mendapat doa dari ibu Sarah Sechan. Semoga keduanya bisa berteman meski sudah menjadi nenek-nenek. “Mungkin ini doa ibu Sarah, sampai disuruh, ‘Hanya kalian berdua, jadilah nenek bersama, kalian Mini ikuti Sarah terus’, hingga akhirnya aku punya suami Taurus, dan dia punya anak Capricorn,” kata Cut. Mini yang berzodiak Capricorn. dan merujuk pada Sarah Sechan, yang berzodiak Taurus, untuk menjelaskan kecocokan keduanya.

Baca Juga  Platform daring China raih popularitas di kalangan pengguna Kuba

Kolaborasi ke-13 Sarah Sechan dan Cut Mini

Periklanan

Sebelum pertemuan berikutnya di film Harapan akan keberkahanSarah Sechan dan Cut Mini bekerja sama dalam film tersebut Kasino! 2 (2011). Jauh sebelum itu, keduanya juga pernah membintangi serial televisi populer bersama-sama Sepatu Roda Olga (1997). Di dalam film Harapan akan keberkahan, ini adalah ketigabelas kalinya keduanya bekerja sama di layar. Sarah Sechan dan Cut Mini telah berteman sejak 1995, dimulai dari proyek iklan sampo.

Semua aktor dan kru berhenti tertawa atas aksi mereka selama syuting. Jadi, dua pekerjaan film ini akan menyenangkan penontonnya, kata sutradara Ody Harahap.

Jeffrey Nichol sendiri mengatakan sejak proses membaca, chemistry keduanya kuat. Sehingga hal itu juga menjadi motivasi dirinya untuk memberikan yang terbaik.

Sarah Sechan dan Cut Mini Improvisasi Gratis

Sutradara Ody Harahap alias Ocay memberikan kesempatan kepada Sarah Sechan dan Cut Mini untuk berkembang selama produksi. Karena persahabatan mereka yang tidak hanya di layar kaca juga membantu mereka dalam memerankan Ira dan Widi di film tersebut. Harapan akan keberkahan.

“Saya beruntung memiliki adegan ini di film Harapan akan keberkahan. Juga dengan Sarah dan Cut Mini. Saya memberikan ruang bagi keduanya untuk berkembang. “Mereka bermain keras,” kata Ody Harahap.

Pilihan Editor: Jefri Nichol dan Syifa Hadju adalah pasangan suami istri di acara tersebut, mohon doa restunya.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *