Robert De Niro rayakan ulang tahun ke-80 bersama rekan artis

Uncategorized201 Dilihat

RedaksiHarian – AktorHollywood Robert De Niro merayakan ulang tahun ke-80bersama keluarga dan teman-teman terdekatnya seperti sutradara MartinScorsesedan musisi PaulMcCartney.

Disiarkan laman People, Kamis (17/8), RobertDe Niromengadakan makan malam di NewYork, Amerika Serikat, untuk merayakan hari ulang tahunnya. Sang kekasih TiffanyChenmendampingi aktor film “Casino” itu pada hari istimewa tersebut.

Tak hanya sang kekasih, musisi Paul McCartney dan istrinya Nancy Shevell menjadikan acara ulang tahunRobert De Niro sebagai malam kencan saat mereka terlihat menuju ke restoran. Sutradara film terkenal Francis Ford Coppola juga berada di acara itu untuk mengucapkan selamat ulang tahun kepada alumni “The Godfather” tersebut.

Daftar tamu bertabur bintang tidak berhenti di situ, pencipta waralaba Star Wars , aktor “Pulp Fiction” dan aktivis hak-hak sipil Al Sharpton juga hadir pada acara itu. Mantan Gubernur New York dan rekan main Robert De Nirodi “A Bronx Tale” juga hadir sebagai tamu.

Selain mereka, juga tiba di makan malam ulang tahun, demikian juga dengan, dan . Pada hari yang sama, putri RobertDe Niro,na,membagikan unggahan di media sosial yang manis tentang ulang tahun ayahnya.

“Selamat 80 tahun, kamu tahu siapa!” DrenaDe Niro menambahkan unggahan ulang potret hitam putih yang diunggah Debi Mazar ke Instagram.

“Selamat Ulang Tahun Bob! Semoga Anda bahagia ke-80! Banyak cinta untukmu & keluarga! Bersenang-senanglah malam ini! ” tulis Mazarpada foto tersebut.

De Niro baru-baru ini bersama Chen. Pada 6 April, pemenang Oscar menyambut putri Gia Virginia Chen De Niro, yang lahir dengan berat 8 pon6 ons.

Film mendatang De Niro, “ ” , menerima tepuk tangan meriah selama 9 menit di Festival Film Cannes pada bulan Mei. Berdasarkan buku terlaris David Grann tahun 2017 tentang kisah nyata, film itu adalah kisah kejahatan barat yang epik, di mana cinta sejati bersinggungan dengan pengkhianatan yang tak terkatakan.

Baca Juga  Mahasiswa UI meraih beasiswa dari Posco dengan menerima beasiswa sebesar US$1,500 per tahun

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *