Rizky Ridho bertekad memberikan segalanya demi timnas Indonesia di Piala Asia 2024

Uncategorized54 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – bek timnas indonesia, Rizky Ridhosedang mempersiapkan diri dengan keras untuk Kejuaraan Asia 2024. Dia saat ini sedang berlatih bersama pemain lain yang sedang berlatih di Turki.

Ada 28 pemain yang dipanggil pelatih Shin Tae-yong Timnas Indonesia. Selama berada di Turki, pasukan Garuda akan menyesuaikan posisi dan melengkapi strateginya untuk mengantisipasi musuh kuat yang akan mereka tantang.

Timnas Indonesia bergabung dengan Jepang, Irak, dan Vietnam di Grup D Kejuaraan Asia 2023. Di atas kertas, hanya Vietnam yang bisa diimbangi pasukan Shin Tae-yong, sedangkan Irak dan Jepang berada di level yang sama.

Rizky Ridho mengaku siap bekerja keras untuk bisa berada dalam kondisi terbaik. Ia tahu Indonesia bukanlah tim papan atas.

“Semua tahu kalau Piala Asia itu levelnya tinggi. Oleh karena itu, semua akan tampil maksimal di lapangan. Bahkan di TC, saya dan yang lain akan benar-benar fokus setiap hari untuk mengembangkan kemampuan,” kata sang bek. Situs web Persija Jakarta.

“Bukan saya saja, tapi seluruh pemain, pimpinan, dan pelatih akan memberikan yang terbaik untuk Indonesia. Mohon doa dan dukungannya,” ujarnya lagi.

Timnas Indonesia tiba di Antalya, Turki pada Kamis 21 Desember 2023 dan langsung menjalani sesi latihan sederhana. Perpanjangan Dan untuk berlari cepat dipilih sebagai menu olah raga untuk memulihkan kesehatan setelah menempuh perjalanan jauh dari Jakarta.

Periklanan

Jika situasinya sudah 100 persen, Rizky Ridho dan kawan-kawan akan menjalani dua tes di negara yang dipimpin Recep Tayyip Erdogan itu.

Lawan mereka berikutnya adalah Libya, peringkat 120 dalam peringkat FIFA. Rencananya skuad Garuda akan bertemu wakil Afrika sebanyak dua kali yakni pada 2 dan 5 Januari 2024. Setelah itu, di Qatar, mereka akan kembali melakukan pemanasan melawan timnas Iran pada 9 Januari.

Baca Juga  Ganjar kalahkan Prabowo di survei Charta Politica, demikian kata Gibran

Kedua tim pilihan Shin Tae-yong dinilai mewakili kekuatan lawan yang akan dihadapi di Grup D. Timnas Indonesia akan memulai perjalanannya ke Piala Asia 2023 pada 15 Januari 2023 melawan Irak. Pertandingan tersebut dimainkan di Stadion Ahmad bin Ali, Al Rayyan.

Berikutnya tim Garuda akan bertemu Vietnam di Stadion Abdullah bin Khalifa, Doha (19 Januari), sebelum Jepang menjawab tantangan tersebut di Stadion Al Thumama, Doha (24 Januari).

Pilihan Redaksi: Berita Pemain Timnas Indonesia Jumat di Türkiye



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *