Rangga Concept Car Cafe mempromosikan acara IMX 2023

Uncategorized184 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – PT Toyota-Astra Motor (TAM) menghadirkan konsep Rangga pada Indonesia Modification and Lifestyle Expo atau IMX 2023 yang berlangsung pada 29 September hingga 1 Oktober 2023 di Jakarta Convention Center (JCC).

Toyota menawarkan dua model yakni Mobile Cafe

“Semoga kehadiran Rangga Concept dapat menginspirasi para modifikator daerah untuk mengembangkannya menjadi beragam kendaraan multiguna yang dapat mendongkrak perekonomian Indonesia,” jelas Direktur Pemasaran PT Toyota-Astra Motor (TAM), Anton Jimmi. Suwandy dan pemerintahannya. penyataan.

Bertepatan dengan ajang OLX Autos IMX 2023, Kontes Modifikasi Rangga Concept Design (DigiModz) yang dibuka di GIIAS kemarin juga akan memasuki babak baru. Ada 15 hal paling kreatif dan inovatif yang akan dipilih untuk masuk ke level selanjutnya.

Ada tiga tema berbeda yaitu: Bisnis, Pelayanan Sosial, dan Gaya Hidup, dimana pada setiap kategori dipilih 5 desain terbaik di booth Toyota IMX.

Periklanan

“Melalui kompetisi desain di NMAA, Toyota berharap tidak hanya memberikan ruang kreativitas dan mewujudkan ide-ide menarik tentang bagaimana membuat transportasi dan memberikan manfaat lebih tidak hanya bagi pengguna tetapi pemiliknya, tetapi juga masyarakat,” lanjut Anton.

Sebagai informasi, Rangga Concept akan ditenagai mesin yang sama yang saat ini dijual di Hilux. Artinya akan mengusung mesin 2.000cc 1TR-FE, empat silinder DOHC dengan dua VVT-i. Tenaga mesin ini sebesar 139 PS atau setara 137 TK pada 5.600 rpm dan torsi 183,3 Nm pada 4.000 rpm.

Pilihan Editor: Moto3 Jepang: Pembalap baru Pertamina Mandalika menang, Mario Aji turun poin.

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Ayo gabung di grup Telegram PergiOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  4.125 Formulir Seleksi CPNS dan PPPK 2023 di Kemenag, Cek Persyaratan dan Status Pendaftaran.

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *