PT INKA ekspor 60 mobil self-driving ke Selandia Baru, 390 lagi pada tahun 2024

Uncategorized137 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Madin – PT INKA (Persero) dan anak perusahaannya, PT INKA Multi Solusi, semakin banyak mengekspor kendaraan ke Selandia Baru. Pada proyek tahap pertama ini, INKA mengekspor kendaraan jenis peti kemas berukuran 60 50 feet (Ft) flat top (CFT) dari pabrik INKA di Kota Madiun, Jawa Timur, Rabu 31 Januari 2024. Kendaraan tersebut dipesan dari UGL Rail Services Pty Ltd .

Direktur Utama PT INKA I Gede Agus Prayatna mengatakan jumlah yang dikirimkan pada tahap pertama sebesar 60 CFT. Jumlah tersebut berdasarkan total 450 kendaraan model di bawah ini tanpa pemasangan peralatan bogie Dan suami dan istri Ini akan selesai pada November 2024.

“Ada dua model yang dikirim ke Selandia Baru, yaitu ukuran 40 Ft dan 50 Ft buatan UGL di New Castle, Australia, dengan bobot bebas sekitar 15,2 hingga 17,1 ton, dengan daya angkut 62,9 ton,” ujarnya. .

Menurutnya, Selandia Baru merupakan salah satu pasar luar negeri Grup INKA. Sebelumnya, sebanyak 262 truk juga dikirim ke kota tersebut pada Agustus 2023.

CEO PT IMS Ketut Astika mengatakan Selandia Baru mengamanatkan pengangkutan barang tanpa bogie dan pasangan. Instalasi akan dilakukan di negara tujuan.

Periklanan

“Pemerintah di sana juga menginginkan konten lokal, sehingga memudahkan administrasi,” kata Ketut.

NOFIKA DIAN NUGROHO

Pilihan Editor: Demo Kementerian BUMN, Serikat Pekerja Indofarma umumkan yang belum bayar pensiun



Quoted From Many Source

Baca Juga  Presiden PDIP Puan Maharani mengatakan Nadiem Makarim bisa mencalonkan diri pada Pilkada Jakarta 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *