PSSI mengundang Eko Purdjianto untuk bergabung dengan Indra Sjafri di timnas U-20 Indonesia.

Uncategorized421 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Asisten guru PSIS Semarang Eco Purdjiant menerima undangan untuk mengikuti pemusatan latihan (TC) Tim Nasional U-20 Indonesia.

PSSI meminta pelatih asal Semarang ini bergabung dengan timnas U20 Indonesia yang dilatih Indra Sjadri dan tengah menggelar pemusatan latihan di Jakarta pada 30 Desember 2023 hingga 28 Januari 2024.

“Kami mendukung penuh seruan pelatih Eko untuk membantu pembinaan timnas U-20. Semoga bermanfaat bagi timnas dan di PSIS sendiri, akan diatur latihan-latihan lain untuk membantu memperlancar program dari pelatih Gilbert. Agius, kata CEO PSIS Semarang Yoyok Sukawi seperti dikutip dalam keterangan resmi. , Minggu.

Sepak pojok yang dilakukan Eko Purdjianto berdasarkan surat PSSI bernomor 08/AGB/02/I-2024 kepada manajemen PSIS Semarang. Selain Eko Purdjianto, PSIS Semarang juga mengirimkan pelatih fisik, Alex Aldha Yudi, ke pemusatan latihan timnas U-20 Indonesia di Jakarta.

Sebanyak 34 pemain yang tergabung dalam tim Garuda Nusantara akan memulai TC pada 30 Desember 2023 hingga berakhir pada 28 Januari. Nantinya, pemain yang tergabung dalam tim saat ini akan bersaing memperebutkan posisinya di tim bersamaan dengan proses promosi dan degradasi. .

Periklanan

Pemusatan latihan tersebut dimaksudkan untuk persiapan menghadapi Piala AFF U-19, Kualifikasi AFC U-19 dan masuk ke kualifikasi Piala Dunia U-20.

Sementara itu, tim PSIS Semarang saat ini sedang menjalani rehat dari kompetisi BRI Liga 1. Tim bernama Laskar Mahesa Jenar ini masih menempati posisi keempat klasemen BRI Liga 1 2023/24. Dalam 22 pertandingan yang dijalani, PSIS total mengumpulkan 38 poin hasil 11 kali menang, 5 kali seri, dan 6 kali kalah.

Pilihan Editor: Chelsea mengalahkan Preston North End 4-0 di Piala FA

Baca Juga  DKI diprakirakan cerah pada Senin pagi



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *