PSG mengalahkan Revel 9-0 di Piala Prancis, Kylian Mbappe mencetak hat-trick.

Uncategorized501 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKylian Mbappe Membantu PSG mencetak kemenangan 9-0 melawan tim peringkat keenam Revel pada Piala Prancis di Stade Pierre-Fabre, Casres, Senin pagi WIB. Dia mencetak tiga gol.

Fans berharap Mbappe bisa melakukan perjalanan ke stadion di barat daya Prancis, dan harapan mereka terpenuhi ketika bintang berusia 25 tahun itu bergabung dengan pelatih Luis Enrique dan tim tamu.

“Kylian ingin bermain dan ketika dia ingin bermain, tidak banyak yang bisa Anda katakan,” kata Enrique, menurut AFP.

Mbappe menjalani malam bahagia di markas Revel. Ia mencetak hat-trick dan menjadi top skorer PSG di turnamen tersebut dengan 30 gol.

“Saat dia bermain, semua orang senang, staf, fans, dan lawan,” tambah sang pelatih.

Bek Revel Maxence N’Guesson mencatatkan namanya di papan skor, namun gol bunuh diri yang ia cetak sesaat sebelum turun minum.

PSG sangat ingin menambah koleksi trofinya, setelah dua tahun terakhir tak pernah menjuarai ajang tersebut.

Periklanan

“Piala Prancis adalah salah satu tujuan kami musim ini, kami tahu betapa pentingnya hal itu,” kata Enrique sebelum pertandingan.

Nice mendepak PSG pada 2022 dan mendepak Marseille tahun lalu.

Di tempat lain, Marseille melaju ke babak 64 besar berkat kemenangan tipis 1-0 atas klub strata kelima Thionville. Satu-satunya gol pada laga tersebut dicetak oleh Pierre-Emerick Aubameyang pada menit ke-62.

AS Monaco menyingkirkan tim papan atas lainnya, RC Lens, dengan kemenangan adu penalti 6-5 setelah kedua tim bermain imbang 2-2 di waktu normal.

Pada hari Sabtu, setelah melakukan perjalanan hampir 7.000 kilometer dari pulau Martinik di Karibia, Singa Emas menang 12-0 di Ligue 1 Giants Lille.

Baca Juga  Dewan Hak Asasi Manusia PBB telah menjelaskan perlakuan Tiongkok terhadap minoritas Muslim Uighur

Pilihan Editor: Pidato Jurgen Klopp setelah Liverpool mengalahkan Arsenal di Piala FA



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *