PSBS Biak Promosi ke Liga 1 Musim Depan, Pintu Terbuka Bagi Pemain Papua

Uncategorized89 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaPSBS Biak membuka peluang bagi para pemain Papua untuk bergabung dengan tim bernama Pacific Storm untuk mengikuti turnamen tersebut Koneksi 1 Indonesia lain kali.

PSBS Biak sukses promosi ke Liga Indonesia musim 2024/2025 usai mengalahkan Persiraja Banda Aceh 4-0 di Stadion Cendrawasih, Kamis 29 Februari 2024.

Manajer PSBS Biak Yan Mandenas di Jayapura, Minggu, mengatakan akan menambah skuat pemain jelang Liga 1 Indonesia sebagai bekal tim agar mampu bersaing di kompetisi sepak bola papan atas Tanah Air.

“Kami berbicara dengan Kelly Sroyer, Ricky Kambuaya serta dua bersaudara Yakob dan Yance Sayuri karena kami mempunyai keinginan untuk mendatangkan pemain asal Papua yang saat ini bermain untuk klub di luar Papua,” kata Yan Mandenas.

Menurut Mandenas, selain itu, pihaknya juga banyak melakukan pembicaraan dengan pemain asing asal Brasil, Argentina, Belanda, dan Portugal dan seluruh pemain berpeluang bergabung dengan PSBS Biak.

Periklanan

“Kami terus berdiskusi dengan pemain luar negeri. Prinsipnya PSBS Biak akan merekrut lima pemain luar negeri untuk memenuhi batasan tersebut,” ujarnya.

Dijelaskannya, tim akan fokus merekrut pemain asing terlebih dahulu karena akan memenuhi kuota, terutama untuk mengisi posisi bek dan striker (striker).

“Kami tidak punya target menjuarai Liga 1 tapi kami fokus untuk tetap bertahan karena kami tim promosi,” ucapnya lagi.

Pilihan Editor: Olimpiade 2024: Arab Saudi menghadapi kontroversi mengenai rencana pembangunan di sebelah makam Napoleon.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Rekor suhu global ditetapkan selama satu tahun hingga Mei 2024

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *