Profil Kai EXO yang akan dibuat film nyata selama karir militernya

Uncategorized363 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaKai EXO mengumumkan bahwa mereka akan membuat film VR sebagai ucapan terima kasih kepada penggemarnya, EXO-L. Mengacu pada Instagram ambil seseorang.exoEpisode bertajuk LYNK-POP: VR COCERT KAI ini akan tayang pada 14 Februari 2024.

Bahkan jika Anda bertugas dalam perang atau pelayanan militer, namun Kai mempersembahkan konser VR pertamanya sebagai perayaan ulang tahun. Tiket konser ini sudah bisa dipesan mulai 14 Januari 2024.

Profil Kai EXO

Pemilik nama asli Kim Jong In ini lahir pada 14 Januari 1994 di Seoul, Korea Selatan. Anggota kedua EXO yang menandatangani kontrak dengan SM Entertainment, ia bergabung dengan perusahaan tersebut setelah berpartisipasi dalam Kontes Pemuda Terbaik SM ke-10 pada tahun 2007. Ia bergabung dengan EXO sebagai penari pada usia 13 tahun, yang merupakan Shinhwa dari ‘the power of the Holy Roh.

Bergantung kepada ekso. kepenggemaran, Kai telah menari sejak usia 8 tahun melalui pelatihan jazz dan balet. Meskipun orang tuanya ingin belajar taekwondo dan piano, ia dengan cepat kehilangan minat pada keduanya. Lalu, setelah menonton Alat pemecah buah keras Saat duduk di bangku kelas empat, ia mengungkapkan keinginannya untuk belajar balet secara profesional.

Setelah bergabung dengan SM Entertainment, Kai mengembangkan keterampilan hip hop lainnya, untuk menebusDan untuk mengunci. Kemudian, pada tahun 2008, ia membuat penampilan singkat di video musik TVXQ, Haha takut dengan anggota EXO-K, Suho dan Chanyeol.

Pada tanggal 23 Desember 2011, Kai menjadi anggota pertama dari 12 anggota EXO yang diperkenalkan ke publik melalui trailer teaser. Itu muncul dalam 12 trailer yang dirilis dalam tiga bulan ke depan. Kemudian, ia muncul dalam iklan televisi pertamanya bersama Luhan, Chen, dan Tao EXO-M di Gayo Daejun SBS pada 29 Desember 2011. Setahun kemudian, ia lulus dari School of Performing Arts Seoul.

Baca Juga  Ekspor migas Indonesia meningkat ke Tiongkok, menurun ke UE dan ASEAN

Periklanan

Selain EXO, Kai telah berkolaborasi dengan grup pendukung, Younique Unit, bersama dengan Luhan EXO-M, dan SM The Performance dengan Lay EXO-M, serta video musik Twinkle TaeTiSeo dan Sehun. Kemudian, pada tahun 2019, ia menjadi anggota grup super bernama SuperM bersama Baekhyun (EXO), Taemin (SHINee), Taeyoung dan Mark (NCT), serta Ten dan Lucas (WayV).

Setelah itu, pada tahun 2020, Kai merilis mini album bertajuk KAI. Setahun kemudian, dia merilis mini album lainnya, Persik. Kemudian, pada tahun 2023, dia merilis Bajak yang terdiri dari 6 lagu yaitu Bajak, Kaca hitam, meluncur, Bom, Katakan Anda mencintai sayaDan Seorang pendosa. Dikatakan Kantor Berita Yonhap, Bajak merupakan mini album Kai dengan gaya berbeda. Pada awalnya, sejauh ini Kai menunjukkan kehebatan vokalnya dalam menari dan R&B saja Bajak akan menampilkan R&B yang dicampur dengan genre lain.

Selain jago menyanyi, Kai juga dikenal sebagai seorang idola fashionista yang sangat pandai dalam memadukan pakaian agar terlihat keren. Kai sering diundang ke acara-acara mode terkemuka, termasuk secara internasional. Selain itu, ia juga dikenal senang membaca dan berinteraksi dengan para penggemarnya.

Pada 11 Mei 2023, SM Entertainment tiba-tiba mengumumkan bahwa Kai EXO telah mendaftar wajib militer. Menurut pernyataan resmi Hiburan SM, Wajib militer Kai yang tiba-tiba disebabkan oleh perubahan baru dalam peraturan militer. Oleh karena itu, dia tidak dapat membuang waktu dan mendaftar wajib militer secepatnya untuk menerima pelatihan dasar.

RACHEL FARAHDIBA R | MEUTIA MURTI DEWI | VIVIA AGARTA FEBRIARTI | PUTRI RADEN | GABRIELLA AMANDA

Pilihan Editor: Alasan Kai EXO tiba-tiba wajib militer bukan karena perubahan peraturan militer.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *