Profil Hrithik Roshan, aktor berbakat yang membintangi film baru Bollywood Fighter

Uncategorized400 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Aktor India Hrithik Roshan akan bermain di film tersebut Bollywood Seorang tentara yang akan dirilis pada 25 Januari 2024. Film ini dibintangi oleh Hrithik Roshan, Deepika Padukone, dan Anil Kapoor. Film Seorang tentara disutradarai oleh Siddharth Anand, kapan film Perang (2019) dan Patan (2023). Dikatakan bahwa IMDb, Seorang tentara akan berdurasi sekitar 160 menit.

Profil Hrithik Roshan

Dikatakan waktu IndiaHrithik Roshan lahir di Mumbai, Maharashtra, India, pada 10 Januari 1974. Ia merupakan putra dari Rakesh Roshan, sutradara terkenal di industri film Bollywood, dan ibunya, Pinky Roshan.

Sejak masa kecilnya, Hrithik mulai tampil dalam film sejak kecil di banyak film ayahnya. Puncak karirnya dimulai saat ia berkarya sebagai aktor dalam film tersebut Kaho Naa… Pyaar Hai (2000). Film ini membawa Hrithik Roshan menjadi pusat perhatian sebagai aktor yang menjanjikan.

Sejak itu, Hrithik Roshan terlibat dalam berbagai film sukses di Bollywood. Ia dikenal karena kemampuannya memainkan berbagai karakter, mulai dari pria aksi hingga peran emosional dan dramatis.

Periklanan

Beberapa film terkenal Hrithik Roshan antara lain Koi… Gaya MilDhoom 2, Jodhaa Akbar, Zindagi Na Milegi Dobara, Agneepath, Krrish dan Super 30.

Dikatakan bahwa negara-negara Asia, Hrithik telah memenangkan enam Penghargaan Filmfare dan patung lilin hidupnya telah dipasang di Museum Lilin Madame Tussauds. Dia adalah aktor India kelima yang dijadikan patung lilin.

Film ini juga memenangkan penghargaan internasional di Festival Film Internasional Golden Minbar untuk Jodhaa Akbar. Nama dan pengaruhnya tidak hanya di India, tapi juga di tingkat internasional.

Pilihan Editor: Kumpulan film Bollywood Fighter yang akan rilis pada 25 Januari 2024

Baca Juga  KKP lepas AKP ke Jepang untuk pengenalan KP Orca 06



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *