Profil Elizabeth Debicki, Aktris Pemeran Putri Diana, Penerima Golden Globe Awards 2024

Uncategorized482 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaElizabeth Debicki memenangkan penghargaan untuk Aktor Pendukung Terbaik dalam Serial Televisi Inside Penghargaan Golden Globe 2024. Dia memenangkan penghargaan atas perannya sebagai Putri Diana dalam serial tersebut Mahkota periode keenam.

Karier Elizabeth Debicki

Elizabeth Debicki lahir di Paris, Prancis, pada tanggal 24 Agustus 1990. Meski lahir di Prancis, ia besar di Australia. Setelah lulus dari Universitas Melbourne, Debicki mengejar karir di bidang akting.

Debicki memulai karir aktingnya dengan tampil di drama regional di Australia sebelum terjun ke layar kecil. Pada tahun 2013 ketika ia memainkan peran utama dalam film tersebut Gatsby yang Hebat Film ini disutradarai oleh Baz Luhrmann. Perannya sebagai Jordan Baker membuktikan bahwa Debicki adalah aktor yang berbakat.

Setelah sukses dan Gatsby yang Agung, Pintu ke Hollywood terbuka bagi Debicki. Ini cocok dengan berbagai genre, termasuk komedi, aksi, dan cerita menegangkan. Beberapa kegiatannya antara lain: Penjaga Galaxy Vol. 2, Janda, Dan Prinsip mendapat pujian dari kritikus dan penonton.

Periklanan

Elizabeth Debicki juga muncul di televisi. Dia membintangi serial antologi BBC, Manajer Malam, Penampilannya bersaing dengan superstar seperti Tom Hiddleston dan Hugh Laurie. Penampilan Elizabeth Debicki telah menerima beberapa nominasi dan penghargaan, termasuk Penghargaan Akademi Seni Sinema dan Televisi Australia (AACTA) untuk Aktris Pendukung Terbaik.

Saat menerima Golden Globe Award 2024, Elizabeth berharap bisa menerima piala tersebut. Ia juga berterima kasih kepada tim kreatif serial tersebut karena telah mempercayainya untuk memerankan Putri Diana. “Ini mengejutkan saya… Saya ingin mengucapkan terima kasih kepada ibu saya tersayang yang meninggalkan kami terlalu cepat,” ujarnya.

Elizabeth Debicki mengalahkan nominasi lainnya. Itu termasuk Abby Elliot untuk film The Bear, film Christina Ricci Jaket kuningFilm J.Smith-Cameron KesuksesanMeryl Streep untuk filmnya Bunuh saja seseorang di rumah dan Hannah Waddingham untuk drama Ted Lasso.

NOVITA ANDRIAN | YUNIA PRATIWI

Baca Juga  Mahfud MD itu ideal untuk dampingi Prabowo di Pilpres 2024

Pilihan Editor: Elizabeth Debicki, pemeran Putri Diana di The Crown, memenangkan Golden Globe Awards 2024.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *