Presiden La Liga Javier Tebas: Kylian Mbappe memperkuat Real Madrid musim depan

Uncategorized52 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Presiden La Liga Spanyol, Javier Tebas, mengatakan itu adalah striker PSG Kylian Mbappe akan ikut Real Madrid lain kali.

Pemain internasional Prancis berusia 25 tahun itu pekan lalu mengumumkan kepergiannya dari PSG ketika kontraknya berakhir musim panas ini, meski Mbappe tidak merinci klub mana yang akan ia datangi. Banyak tim yang meyakini Real kali ini akan sukses mendatangkan sang pemain setelah bertahun-tahun gagal melakukannya.

“Dia (Mbappe) berada di Real Madrid tahun depan, ya,” kata Tebas kepada harian olahraga Argentina Ole, menurut AFP.

“Jika mereka menandatangani kontrak berdurasi lima tahun, dia punya lima peluang (untuk memenangkan Liga Champions),” tambahnya.

Mbappe akan bergabung dengan skuad Real Madrid yang bertabur bintang, termasuk Vinicius Junior dari Brasil dan pemain internasional Inggris Jude Bellingham.

Los Blancos memenangkan Liga Spanyol tahun ini, dan mendapatkan tiket ke final Liga Champions di Wembley untuk menantang Borussia Dortmund pada 1 Juni.

Periklanan

“(Mbappe) adalah salah satu pemain terbaik dunia, seperti Vinicius dan Bellingham, Madrid akan memiliki tim yang hebat. Tapi itu tidak menjamin mereka akan memenangkan pertandingan,” kata Tebas.

Mbappe merupakan top skorer sepanjang masa PSG dengan 25 gol dan 6 gol. Ia diboyong ke AS Monaco pada 2017 dengan biaya transfer sebesar 180 juta euro.

Di PSG, Mbappe telah memenangkan enam Piala Liga Prancis, namun belum pernah memenangkan Liga Champions. Prestasi terbaik Mbappe di Liga Champions adalah peringkat kedua tahun 2020.

Dengan bergabung dengan Real Madrid yang sudah mengoleksi 14 gelar Liga Champions, Mbappe akan memperbesar peluangnya memenangkan salah satu kompetisi paling terkenal di sepak bola.

Baca Juga  Presiden PDIP Puan Maharani mengatakan Nadiem Makarim bisa mencalonkan diri pada Pilkada Jakarta 2024

Pilihan Editor: Final Liga Champions 2023-2024: Begini Perbandingan Borussia Dortmund dan Real Madrid



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *