Prediksi Lineup Pemain Timnas U-23 Indonesia vs Jordan: Shin Tae-yong Sebut Justin Hubner Punya Peluang Jadi Starter

Uncategorized26 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaTimnas U-23 Indonesia akan melakoni laga penentuan lolos ke perempat final Piala Asia U-23 2024 melawan Yordania, Minggu, 21 April. Pelatih Shin Tae-yong mengungkapkan pemain natural Justin Hubner berpeluang berperan sebagai starter.

Justin Hubner menjadi pemain terakhir yang bergabung dengan timnas Indonesia untuk Asia U-23 2024. Ia baru tiba di Doha, Qatar, Kamis, 18 April dan bertanding melawan Australia di hari yang sama. Sang bek didatangkan dari klub Cerezo Osaka pada babak kedua untuk menggantikan Jeam Kelly Sroyer.

Shin Tae-yong mengatakan keputusannya untuk segera memainkan Hubner didukung oleh ambisi sang pemain. Ia mengapresiasi kelakuan pemain berusia 20 tahun tersebut dan menyebut kehadirannya menambah banyak tenaga bagi timnas U-23 Indonesia.

“Saya berterima kasih kepada Justin karena begitu dia datang, dia bilang bisa bermain (melawan Australia). Dengan keinginan yang tinggi, saya akhirnya memainkannya di babak kedua,” ujarnya, dilansir dari pernyataan. grup media PSSI, Minggu. , 21 April. “Bersama Hubner, dia akan menjadi kekuatan besar (untuk timnas U-23 Indonesia) dan mungkin dia akan menjadi starter (melawan Jordan).”

Selain situasi Hubner yang lebih baik dari sebelumnya, Skuad Garuda juga akan mendapat kekuatan dengan kembalinya dia. Ivar Jenner. Striker Jong Utrecht telah menyelesaikan larangan satu pertandingannya karena menerima dua kartu kuning dalam pertandingan mereka di Qatar.

Kembalinya Jenner, selesai Nathan Tjoe-A-On yang berposisi sebagai gelandang diprediksi akan kembali menempati posisinya sebagai bek kiri. Kemudian di barisan belakang, trio Shin Tae-yong yang melindungi lini pertahanan Tim Garuda adalah Justin Hubner, Rizky Ridho, dan Muhammad Ferrari.

Meski Ramadhan Sananta masih absen akibat kartu merah yang diterimanya pada laga melawan Qatar, pelatih asal Korea Selatan itu masih punya beberapa opsi pergantian pemain. Diperkirakan ia akan kembali memainkan Jeam Kelly Sroyer di posisi kiri dengan Rafael Struick sebagai pemain tengah dan posisi kanan diisi oleh Witan Sulaeman.

Baca Juga  BKSAP DPR dukung pendirian forum BEPF

Periklanan

Laga Timnas Indonesia vs Yordania U-23 akan dimainkan langsung di Stadion Abdullah Bin Khalifa, Doha Qatar, pada Minggu 21 April 2024 mulai pukul 22.30 WIB yang disiarkan langsung. RCTI dan hormat Visi+.

Berikut lini prediksi timnas U-23 Indonesia vs Yordania:

Indonesia: Ernando Ari; Rizky Ridho, Muhammad Ferrari, Justin Hubner; Ivar Jenner, Marcelino Ferdinand, Nathan Tjoe-A-On, Fajar Fathurrahman; Witan Sulaeman, James Kelly Sroyer, Rafael Struick.

Yordania: Ahmad Juaidi; Arafat Haj Ibrahim, Amer Rasem Jamous, Faisal Adel Abushanab; Mohannad Abu Taha, Arief Haitham, Sief Addeenn Darwish, Aon Abbas Almaharmeh; Waseem Wasef Alriyalat, Reziq Mohammed Banihani, Baker Kamal Kalbouneh.

Pilihan Editor: Timnas Indonesia Vs Jordan U-23, Shin Tae-yong Waspadai Kebugaran Pemain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *