Prediksi Laga Nasional Indonesia Vs Filipina: Calvin Verdonk dan Jay Idzes Starter?

Uncategorized1 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Dua pemain naturalisasi Timnas Indonesia Calvin Verdonk dan Jay Idzes berpeluang tampil di putaran kedua Piala Dunia 2026 kawasan Asia melawan Filipina, Selasa 11 Juni 2024. Mereka dipastikan bisa bermain dalam duel tersebut. akan digelar di Stadion Utama Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat itu.

Verdonk sebelumnya sempat absen saat melawan Irak karena transfer kewarganegaraannya masih berlangsung. Ia kini telah mengucapkan sumpah setia dan menjadi warga negara Indonesia (WNI).

Presiden Badan Tim Nasional (BTN) Sumardji mengatakan Shin Tae-yong akan memberi kesempatan Verdonk tampil di laga tersebut. Timnas Indonesia vs Filipina. Namun belum diketahui apakah ia akan bermain sebagai starter atau pengganti. Verdonk (pemerintah) dilakukan besok (baca: hari ini) Insya Allah diberi kesempatan bermain, katanya saat ditemui di Stadion Madya Gelora Bung Karno, Senayan, Jakarta Pusat, Minggu, Juni. 9 2024.

Jika melihat komposisi skuad saat ini, Verdonk akan menjalani debutnya di bangku cadangan. Shayne Pattynama yang bekerja keras di sisi kiri saat Timnas Indonesia kalah 0-2 di Irak, Shin Tae-yong akan kembali dipilih sebagai starter.

Situasi yang dialami Verdonk sangat berbeda dengan yang dialami Jay Idzes. Bek berusia 23 tahun itu sebelumnya absen saat melawan Irak karena tiba di Indonesia malam sebelumnya untuk bertanding melawan Venezia. babak playoff Promosi Serie A Italia. Perjuangannya tidak sia-sia karena musim depan ia pasti akan tampil di liga sepak bola tertinggi di Italia.

Idzes dalam posisi lebih siap bermain. Pemain berdarah Semarang itu diprediksi akan langsung bermain sebagai starter malam ini. Keluarnya Jordi Amat karena akumulasi kartu merah menambah peluang Idzes sejak menit pertama. Ia diharapkan bisa bekerja sama dengan Rizky Ridho dan Justin Hubner di lini pertahanan.

Baca Juga  Humaniora kemarin, risiko perkawinan anak hingga modifikasi cuaca

Shin Tae-yong diperkirakan tidak akan banyak melakukan perubahan pada formasi pemain utamanya pada laga melawan Filipina. Dengan formasi dasar 3-4-3, berikut garis prediksi Indonesia vs Filipina.

Periklanan

Timnas Indonesia: Ernando Ari Sutaryadi; Jay Idzes, Rizky Ridho, Justin Hubner; Nathan Tjoe-A-On, Thom Haye, Sandy Walsh, Shayne Pattynama; Marcelino Ferdinand, Rafael Struick, Ragnar Oratmangoen.

Guru: Shin Tae-yong

Filipina: Neil Etheridge; Santiago Rublico, Jesper Nyholm, Adrian Ugelvik, Scott Woods; Kevin Ingreso, Michael Baldisimo; Zico Bailey, Alex Monis, Dylan Demuynck; Patrick Reichelt.

Instruktur: Tom Saintfiet

Pilihan Editor: Jadwal Pertandingan, Daftar Skuad, dan Peta Pertandingan Grup B Piala Eropa 2024: Spanyol, Kroasia, Italia, dan Albania



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *