Prediksi Barcelona vs Getafe di Liga Spanyol ke-26 malam ini: Xavi belum putus asa untuk mempertahankan gelar juara.

Uncategorized106 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, JakartaBarcelona belum diberi kuasa untuk memburu nama Koneksi Spanyol. Mereka tetap optimistis bisa mempertahankan gelarnya setelah sempat tertinggal dan memiliki jadwal yang padat.

Optimisme tersebut diungkapkan Pelatih Barcelona, ​​​​Xavi Hernandez, jelang pekan ke-26 Liga Spanyol, melawan Getafe, Sabtu malam 24 Oktober 2024 ini.

Harapan Barca untuk mempertahankan gelar liga mulai memudar dalam beberapa pekan terakhir karena mereka tertinggal delapan poin dari pemimpin klasemen Real Madrid.

Xavi mengatakan kini adalah waktu bagi timnya untuk bangkit kembali meski tidak banyak istirahat setelah bermain imbang 1-1 dengan Napoli pada Rabu di babak 16 besar Liga Champions.

Tim Catalan bisa naik ke posisi kedua jika menang pada hari Sabtu, unggul satu poin dari kejutan Girona, yang akan menjamu Rayo Vallecano pada hari Senin.

“Akan lebih baik menjadwalkan pertandingan pada hari Minggu atau Senin. Namun kami akan bermain pada waktu itu, dan tidak ada alasan. Kami akan berjuang dan berusaha untuk menang,” kata Xavi kepada wartawan.

“Sampai kami memiliki kekuatan matematis, kami akan berjuang. Kami tim yang tidak boleh gagal, terutama di kandang sendiri. Kami tidak akan menyerah dalam tim, meski kami tahu itu rumit.”

Mantan bos Barcelona itu menyebut performa timnya semakin membaik sejak ia mengumumkan akan mundur sebagai manajer di akhir musim, yang menurutnya merupakan keputusan tepat.

“Saya pikir keputusan (untuk pergi) itu penting. Klub dan tim perlu perubahan,” kata pelatih asal Spanyol berusia 44 tahun itu.

“Saya bisa melihat tim sudah berkembang, para pemain sudah mengambil langkah maju, kami lebih kompetitif. Itu adalah keputusan yang tepat.”

Berikutnya: Prediksi Barcelona vs Getafe

Baca Juga  Sandiaga Uno meminta pemilik hotel membayarkan THR pekerjanya di muka



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *