Ponsel Tecno Spark 20 Pro Plus menggunakan Helio G99 Ultimate, dengan port bertenaga mirip Apple.

Uncategorized234 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Tecno Mobile melaporkan telah dirilis telepon Unggulan terbaru mereka adalah Tecno Spark 20 Pro Plus. Versi ini disebut-sebut paling canggih dan akan diluncurkan pada tahun 2024.

Pada bulan November lalu, Tecno Mobile merilis ponsel dengan merek Spark 20, lalu pada bulan Desember ini merilis ponsel Spark 20 Pro. Namun Tecno Spark 20 Pro Plus yang diluncurkan pada 2024 diklaim lebih unggul dari model sebelumnya.

Meski belum diluncurkan, Tecno Spark 20 Pro Plus sudah terdaftar di situs resmi Tenco Mobile. Ponsel ini hadir dengan layar melengkung berukuran 6,78 inci dengan resolusi FHD plus.

Tecno Spark 20 Pro Plus hadir dengan kecepatan refresh 120Hz dan kecerahan maksimum 1000 nits. Lalu ada kamera depan untuk kamera selfie 32 megapiksel dengan dual LED flash.

Di bagian belakang, Tecno Spark 20 Pro Plus memiliki pengaturan tiga kamera dengan sensor utama 108 megapiksel, meski detail untuk sensor lainnya belum diungkap. Ada dua merk senter yang mengikuti kamera ponsel.

Tecno Spark 20 Pro Plus memiliki peringkat ketahanan IP53, menjadikan ponsel tahan terhadap debu dan air. Sementara baterainya berkapasitas 5000 mAh dan fast charger 33W.

Sistem operasi ponsel ini menggunakan Android 14 terbaru. Sedangkan untuk chipsetnya menggunakan MediaTek Helio G99 Ultimate yang diyakini merupakan versi cover Helio G99. Sedangkan RAM-nya 8 GB dan penyimpanannya 256 GB.

Gunakan fitur Pulau Dinamis Apple

Periklanan

Diambil dari artikel alat pada hari Sabtu 30 Desember 2023, smartphone Tecno Spark 20 Pro Plus menggunakan fitur-fitur yang terdapat pada produk Apple. Fitur ini mirip dengan Dynamic Island milik Apple dan disebut Dynamic Port.

Baca Juga  Periksa fakta #241 untuk menguji klaim politisi

Kabarnya fitur ini dapat menampilkan layar layaknya produk Apple, seperti notifikasi, pesan panggilan, dan status pengisian daya.

Tecno Spark 20 Pro Plus memiliki sensor sidik jari di bagian bawah layar, accelerometer, gyro, range dan kompas. Ketersediaan warna pada ponsel ini juga unik, antara lain orbit sementara, embun beku bulan, aliran bintang bercahaya, dan binatang ajaib hijau 2.0. Meski belum bisa dipastikan harganya, namun diharapkan bentuknya bisa bersaing.

Pilihan Editor: Selain SGIE, Gibran ucapkan 3 kata saat debat capres, inilah arti bioetanol, bioavtur, biodiesel.

Selalu update informasi terkini. Dengarkan siaran berita dan berita pilihan dari Tempo.co di saluran Telegram “Tempo.co Updates”. Klik https://t.me/tempodotcoupdate bergabung. Anda perlu menginstal aplikasi Telegram terlebih dahulu.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *