Politisi PSI ini menyebut, pasangan tertinggi di antara pemilih baru DKI, Prabowo-Gibran, bertekad mempertahankan keunggulan hingga pemilu nanti.

Uncategorized227 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Daerah Penyiaran (TKD) DKI Jakarta. Prabowo-Gibran disetujui secara publik. Dengan sistem TKD, salah satu kelompok yang ada adalah bagian Seleksi Awal. Partai ini dibentuk untuk mendapatkan suara para pemuda yang memilih kedua partai Prabowo-Gibran.

Politisi Partai Solidaritas Indonesia (PSI) dan penyelenggara pemilu awal TKD DKI Jakarta Joesea Aris menyatakan keyakinannya mengajak pemilih pemula untuk memilih Prabowo-Gibran. Pasalnya, kata Joedea, keunggulan Prabowo-Gibran terlihat pada pemilih pemula di berbagai survei.

“Sekarang, Pak Prabowo dan Mas Gibran memimpin pemilih pertama di berbagai survei. Namun, ini bagaimanapun membuat kita puas dan santai, tentu itu yang menjadi motivasi kami untuk terus bergerak mempertahankan keunggulan tersebut hingga pemilu tiba. kata Joedea dalam keterangan tertulisnya, Sabtu, 25 November 2023. Namun Joedea. Penelitian tidak dijadikan acuan.

Joedea mengatakan, pihaknya akan melakukan cara khusus untuk menarik minat generasi muda Pilpres 2024. “Proses ini sangat berbeda dengan generasi lainnya, akan kita laksanakan dengan cepat namun tentunya tetap berbobot dan isi, tentunya dengan kebahagiaan, rasa hormat dan hormat,” kata Joedea.

Menurut Joedea, ada sekitar 800.000 masyarakat yang baru pertama kali memilih di DKI Jakarta. Joedea mengatakan, jumlah tersebut berdasarkan data Komisi Pemilihan Umum (KPU). Yang diketahui, pemilu pemula siapa yang memilih terlebih dahulu dalam pemilu. Umumnya mereka berusia 17-21 tahun.

Periklanan

Pertama, TKD DKI Jakarta Prabowo-Gibran resmi diluncurkan di Kantor DPD Golkar DKI Jakarta, Menteng, Jakarta Pusat pada Jumat, 24 November 2023. Partai tersebut diketuai DPD Golkar DKI Jakarta Ahmed Zaki Iskandar. Sedangkan mantan Wakil Gubernur DKI Jakarta dan politikus Gerindra Ahmad Riza Patria dilantik sebagai Sekretaris.

Baca Juga  Mendag memastikan harga pangan menjelang Idul Adha tetap stabil

Sedangkan Tim Pemula TKD DKI Jakarta Joedea Aris Theofilus dari PSI terdiri dari wakil koordinator yaitu Riska Kartini dari PAN, Edison Sirait dari Partai Garuda, dan Pasih Sawito dari Partai Gelora.

Pilihan Editor: Anies Baswedan terima dukungan sukarela ABI untuk Pilpres 2024



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *