Polisi telah menangkap pelaku tawuran di Pasar Rebo yang mengakibatkan pergelangan tangan seorang pelajar patah.

Uncategorized105 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Viral dan media sosial video aksi bertarung Sekelompok pemuda yang masih berstatus pelajar di Flyover Pasar Rebo, Jakarta Timur pada Minggu, 28 Januari 2024. Kapolres Metro Jakarta Timur Nicolas Ary Lilipaly mengungkapkan, timnya menangkap empat orang yang melakukan penyerangan yang mengakibatkan salah satu anak kehilangan buku tersebut. menderita. ‘pergelangan tangan patah.

“Ada pelaku yang ditangkap dan masih ada pelaku DPO (daftar pencarian orang),” ujarnya saat dihubungi, Senin, 29 Januari 2024. Ia mengatakan, saat ini jenazah mengalami patah pergelangan tangan di kantor. RS Polri, Kramat Jati, Jakarta Timur.

Terungkap bahwa pasien tersebut menjalani operasi untuk memasang kembali pergelangan tangannya yang terputus. Menurutnya, korban hampir berada di pihak kiri akibat konflik tersebut.

Dalam video yang diposting di media sosial X (sebelumnya Twitter) @AkiSukidi2, terlihat beberapa pemuda terlibat kerusuhan di Flyover Pasar Rebo. Polisi belum mengeluarkan pernyataan mengenai penyebab serangan tersebut.

Periklanan

Dalam video tersebut terlihat banyak pemuda yang saling adu senjata dengan senjata tajam. Salah satu pelaku kejahatan yang juga menjadi korban terlihat terjatuh saat berlari, sehingga diserbu komplotan lawan hingga lengannya patah.

Nicolas mengatakan, korban disiksa murid yang masih duduk di bangku kelas tiga SMA. Ia mengatakan, sebagian besar pelaku adalah pelajar. Nicolas berkata: “Ada juga yang putus sekolah.

Pilihan Redaksi: Markas di Maybrat Hancur Akibat Serangan Militer, TPNPB-OPM Sebut Tembak 1 TNI Mati



Quoted From Many Source

Baca Juga  Tips tetap sehat di musim hujan dari guru ilmu kesehatan UM Surabaya

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *