Piala Asia 2023: Sebenarnya, Shin Tae-yong tak mau sesumbar tim Indonesia bisa mengalahkan Irak

Uncategorized491 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Pelatih Shin Tae-yong berbicara kepada timnas Indonesia vs Irak di Grup D Piala Asia 2023 pada hari Senin tanggal 15 Januari 2024 sebenarnya. Ia enggan menyombongkan diri bahwa ia mampu mencetak poin yang cukup dan mengakui bahwa kekuatan lawannya berada pada level yang berbeda.

“Saya harus mengakui bahwa kami memiliki perbedaan besar di Irak, dalam hal status FIFA antara mereka dan tim kami, dan tentu saja kemampuan kami juga berbeda. Saya yakin semua orang mengetahui hal-hal ini,” ujarnya kepada surat kabar tersebut. . konferensi. jelang laga dikutip dari kanal YouTube Piala Asia AFC, Minggu 14 Januari 2024.

Irak yang bermain untuk timnas Indonesia saat ini berada di peringkat 63 FIFA. Sedangkan Skuad Garuda berada di bawahnya dengan duduk di posisi ke-146. Seorang anak angkat Shin Tae-yong dan sebelumnya bertemu Singa Mesopotamia di Piala Dunia FIFA 2026 pada November 2023. Saat itu, Indonesia menang 0-5.

Kendati demikian, Shin Tae-yong tetap percaya dengan kekuatan timnya yang saat ini banyak diperkuat pemain muda dengan rata-rata usia 24,62 tahun. Ia mengatakan, Tentara Merah Putih masih berkembang dan menunjukkan tanda-tanda baik.

Dia berkata, “Tim kami masih muda dan kami adalah tim terkecil dan mungkin lemah.” “Tapi kami sedang membangun, tidak hanya performa kami, tapi juga tingkat kepercayaan diri kami. Tidak ada jaminan 100 persen bahwa kami akan kalah dari Irak. Tidak ada yang tahu apa yang akan terjadi pada pertandingan besok.”

Periklanan

Pelatih berusia 53 tahun itu tidak bisa menjamin kemenangan di Irak. Meski demikian, ia menegaskan Timnas Indonesia akan memberikan pembatas. Menurut Shin Tae-yong, level Jordi Amat dan kawan-kawan lebih baik dibandingkan saat melakoni laga sebelumnya melawan Irak.

Baca Juga  5 kesalahan yang harus diwaspadai saat membersihkan anak

“Kami mendapat kemenangan besar (melawan Irak sebelumnya). Tapi, sekarang kami harus menunjukkan performa berbeda. Jadi sekali lagi, saya tidak bisa mengatakan hasil yang jelas, tapi Anda bisa mengharapkan performa kami lebih baik dari sebelumnya.”

Duel Timnas Indonesia Irak vs Irak akan dimainkan di Stadion Ahmed bin Ali, Doha, Qatar pada Senin 15 Januari 2024 mulai pukul 21.30 WIB yang disiarkan langsung. RCTI Dan Visi + rasa hormat. Laga selanjutnya Skuad Garuda akan bertemu Vietnam pada 19 Januari dan Jepang pada 24 Januari untuk lolos ke Grup D Kejuaraan Asia 2023.

Pilihan Redaksi: Prediksi Tim Indonesia Vs Irak di Piala Asia 2023: Jadwal, Status Tim, H2H, Prediksi Pemain



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *