Pesan cinta Carey Hart untuk Pink di hari ulang tahun pernikahannya yang ke 18

Uncategorized496 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Penyanyi asal Amerika Serikat, Pink merayakan ulang tahun pernikahannya bersama suaminya, Carey Hart dan mengunggah video romantis untuk mengenangnya.

Hart memposting foto dirinya dan Pink untuk memperingati ulang tahun pernikahan mereka. Postingan ini diunggah mantan pengendara sepeda motor untuk merefleksikan segala risiko yang mereka ambil sebagai pasangan suami istri.

“Selama 18 tahun terakhir pernikahan kami dengan orang istimewa ini, kami telah melakukan banyak hal bersama. Membesarkan dua anak yang luar biasa, keliling dunia, merasakan pengalaman, saling mencintai, berdebat, berakting, saling mendukung, tertawa, menangis, tertawa lagi, putus cinta, berkumpul, berpesta, berduka, tumbuh dewasa, dan sejuta hal lainnya. tulisnya di akun Instagramnya.

Dia menambahkan, “Tidak ada orang lain di planetku, aku ingin melakukannya lebih dari kamu. 22 tahun hidup bersama dan aku menantikan 22 tahun ke depan. Aku mencintaimu, teman!” Selamat ulang tahun (pernikahan), Merah muda,” tulisnya.

Unggahan Carey Hart memuat beberapa foto candid pasangan tersebut, termasuk foto keduanya duduk bersebelahan di tepi kolam renang.

Foto lainnya merupakan foto masa lalu yang memperlihatkan keduanya memiliki gaya rambut unik di awal hubungan, yakni Hart dengan spiky mohawk dan Pink dengan shaggy pixie bernuansa neon pink.

Selain Hart, Pink juga membagikan beberapa unggahan akun penggemar Pink yang mengucapkan terima kasih di Instagram Story miliknya. Dia juga memposting foto dirinya sedang menikmati malam bersama Hart.

Dari foto tersebut, Pink terlihat sedang menyeruput segelas wine bersama suaminya yang duduk di seberang meja. Dua gelas anggur berdenting satu sama lain dan Pink menambahkan tulisan, “Saturday Rip.”

Sedangkan Pink dan Hart memiliki dua orang anak dan pertama kali bertemu di Summer X Games pada tahun 2001. Saat itu, Hart terluka saat mencoba menggunakan mobilnya di udara.

Baca Juga  Polandia akan kerahkan 10.000 tentara ke perbatasan dengan Belarus

Meski kembali menjalin hubungan asmara, mereka akhirnya menikah pada Januari 2006 dalam sebuah upacara pantai di resor bintang empat di Kosta Rika.

Namun, pada Agustus 2008, mereka mengumumkan perpisahan mereka, namun hubungan mereka baik-baik saja dan menyelesaikan perceraian mereka pada Mei 2009. Sejak itu, hubungan pernikahan mereka semakin kuat.

Saat pasangan tersebut merayakan ulang tahun pernikahan mereka yang ke-15, Pink mengungkap salah satu rahasia pernikahannya. Menurutnya, memulai dan “tumbuh bersama” sekaligus menciptakan jati diri sebagai individu penting untuk menjaga keutuhan keluarga.

“Saat pertama kali bertemu, kamu memandang orang itu sebagai seluruh duniamu. Satu orang tidak bisa menjadi seluruh duniamu. Kamu harus punya passionmu sendiri, temanmu, waktumu sendiri. Dulu aku berkata, ‘Saat ini, kita tidak’ Kita tidak bisa berharap banyak satu sama lain, dan itu memberi kita kesempatan untuk saling memberi,” kata Pink saat itu.

Pilihan Editor: Gaya Pink dan kedua anaknya di iHeartRadio Music Awards 2023

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *