Persiapan Asian Games Hangzhou masuki tahap akhir

Uncategorized199 Dilihat

RedaksiHarian – Setelah sukses menyelesaikan 51 laga uji coba, persiapan untuk Asian Games Hangzhou kini memasuki tahap akhir, di mana berbagai venue menuai pujian dari para atlet.

Persiapan untuk Asian Games Hangzhou telah memasuki tahap akhir setelah rampungnya laga uji coba kompetisi sepeda BMX yang menutup rangkaian program uji coba olahraga “Exciting Hangzhou”.

Pada 9 Juli 2021, stadion utama di Hangzhou Olympic Sports Center, yang kerap dijuluki “Teratai Raksasa” karena bentuk desainnya yang mirip bunga teratai, menjadi tuan rumah Track and Field Invitational Tournament “Exciting Hangzhou”, yang menandai dimulainya rangkaian program uji coba.

Dari Maret hingga akhir Juli tahun ini, sebanyak 51 laga uji coba telah berhasil diselenggarakan, dengan beberapa di antaranya mencapai level internasional.

“Ini merupakan venue terbaik tempat saya pernah berlaga dalam tiga Asian Games terakhir,” kata juara Olimpiade Tokyo Wang Shun dalam Kejuaraan Renang Nasional di Hangzhou Olympic Sports Centre Aquatic Sports Arena pada Mei lalu.

Dedikasi dari tim operasional venue juga tidak luput dari perhatian.

“Para staf di sini sangat ramah dan membuat kami merasa seperti di rumah sendiri,” tulis atlet asal Mongolia Dalam Xu Xinyi. Hal itu disampaikan Xu Xinyi dalam sebuah surat saat diminta menceritakan pengalamannya di Kejuaraan Triathlon Nasional yang diselenggarakan di Chun’an Jieshou Sports Centre.

Mulai sekarang, setiap venue kompetisi akan mengadopsi pendekatan manajemen tertutup, bersiap-siap melaksanakan tahapan akhir dari persiapan Asian Games Hangzhou.

Post Views: 1

Quoted From Many Source

Baca Juga  Penggemar Matthew Perry memberikan penghormatan di rumah temannya di New York

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *