Perbedaan Drakor Doona! dan Webtoon, apa saja?

Uncategorized180 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Film Korea Sayang! bercerita tentang mantan anggota grup idola terkenal, Lee Doo Na, yang pensiun dini dan tinggal di rumah kontrakan. Suatu hari, dia bertemu dengan seorang pelajar biasa bernama Won Joon yang menjadi rekan pinjamannya. Drama Bae Suzy dan Yang Se Jong film Korea Sayang! Ini dapat disaksikan di Netflix.

Perbedaan Drakor Doona dan Webtoon

1. Efek Doona

Aktris Doo Na merupakan mantan anggota grup idola, Miss A. Dia sangat berpengaruh dalam karakternya. Bae Suzy memahami perasaan dan masalah hidup Doo Na yang mungkin disalahpahami oleh banyak orang.

2. Hubungan Suzy dengan Yang Se Jong

Dikatakan bahwa Soompi, pertama, dia mendekati Se Jong untuk mencari tahu lebih banyak tentang karakter Won Jun. Suzy mengembangkan persahabatan dengannya sambil mengembangkan perasaan terhadap karakter batinnya Sayang!

3. Gaya rambut

Karakter Doo Na yang ditampilkan di webtoon memiliki rambut panjang dan poni di bagian depan. Gaya rambut Suzy diubah agar karakter Doo Na sesuai dengan kepribadiannya. Sebab, Doo Na merupakan karakter yang sering berubah dan mengatakan kebenaran tentang dirinya.

4. Laporan Konferensi

Meskipun diadaptasi dari webtoon Seorang gadis keciltapi ceritanya ada di drama Sayang! memiliki perbedaan. Seorang gadis kecil memiliki kisah penuh pertemuan indah, pengakuan, dan pesimisme serta kisah cinta yang memilukan. Di dalam webtoon, cerita memiliki banyak fitur dan urutan yang panjang. Pembaca dibiarkan menebak dengan siapa Won Jun akhirnya akan jatuh cinta.

5. Mengumpulkan lelucon

Dalam drama Korea Sayang! berikan lebih banyak waktu membuka kekuatan Won Jun dan Doo Na. Film ini juga mencatat sepotong kehidupan atau sepotong kehidupan dengan saat-saat tenang. Sutradara drama ini, Lee Jung Hyo, mengaku banyak sekali drama yang akan digabungkan menjadi sebuah serial live action yang berfokus pada dua karakter utama yang dikutip di dalamnya. Waktu.

RACHEL FARAHDIBA | KEAJAIBAN

Baca Juga  Alex Tirta dan Firli Bahuri hari ini diperiksa polisi atas tuduhan penculikan

Periklanan

Pilihan Editor: 5 Bae Suzy berbeda, yang tersingkir dari Audisi Superstar K



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *