Penjualan mobil Honda Januari-Oktober 2023 naik 7 persen, Brio tetap jadi yang terlaris.

Uncategorized146 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – PT Honda Motor Prospect (HPM) mencatatkan kenaikan penjualan sebesar 7 persen pada periode Januari-Oktober 2023 dibandingkan periode yang sama tahun lalu. Hingga bulan kesepuluh tahun ini, penjualan kendaraan Honda tercatat sebanyak 106.337 unit.

Penjualan mobil Honda masih ditopang oleh dua model terlarisnya, Brio dan HR-V. Masing-masing merek tersebut menyumbang 44 persen dan 20 persen terhadap total pasar.

“Kami mengucapkan terima kasih kepada para pelanggan yang telah menerima produk Honda, sehingga meski situasi pasar tahun ini penuh ketidakpastian, Honda berhasil meraih pertumbuhan pasar yang positif,” ujar Sales & Marketing and After Sales Director PT HPM, Yusak Billy dalam siaran pers yang diterima. Untuk waktu yang lama hari ini, Kamis, 16 November 2023.

Pada Oktober 2023, Honda mencatatkan penjualan mobil sebanyak 9.611 unit. Honda Keramaian menjadi best seller sebanyak 4.494 unit, disusul HR-V yang terjual 1.474 unit, BR-V 1.361 unit, dan WR-V 1.241 unit.

Kemudian All New Honda CR-V terjual 543 unit atau meningkat 71 persen dibandingkan September 2023. Sedangkan Honda Mobilio terjual 251 unit, City Hatchback RS 150 unit, Civic RS 67 unit, New Accord 14 menit, New City 16 menit . , dan Sipil Tipe R 9 menit.

Periklanan

Hingga akhir tahun ini, kami akan terus berusaha melakukan inovasi pasar melalui berbagai event dan program pemasaran yang memberikan kemudahan bagi konsumen dalam membeli mobil Honda, pungkas Billy.

Pilihan Redaksi: Bridgestone Hadirkan Ban Baru Ecopia EP300 Enliten, Apa Keunggulannya?

Ingin berbicara dengan editor tentang cerita di atas? Datang dan bergabunglah keanggotaan.tempo.co/communitas pilih grup GoOto



Quoted From Many Source

Baca Juga  BPBD mencatat 16 rumah rusak pasca angin topan kembali melanda Bandung

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *