Pendekatan Nana Mirdad dalam mengatur pola makan, memasak sendiri dan mengurangi asupan gula

Uncategorized10 Dilihat

CANTIKA.COM, Jakarta – Hanna Natasya Maria Mirdad atau dikenal dengan Nana Mirdad, seorang selebriti yang sejak awal sudah menjalani hidup sehat. Sebagai orang tua tentunya Nana dan Andrew selalu ingin menjaga kesehatan keluarganya.

“Kami selalu memastikan bahwa anak-anak mempunyai sesuatu untuk dilakukan di luar “Seseorang yang bekerja keras dan rutin makan makanan enak dalam kehidupan sehari-hari,” kata Nana saat ditemui praktik Bango Less Sugar yaitu rendah gula 45 persen membantu keluarga Indonesia hidup sehat tanpa mengganggu pertumbuhan di Jakarta, Jumat, Mei 24 2024.

Karena Nana suka memasak, bahan-bahannya menjadi perhatian utama, termasuk memilih yang sehat, bergizi, dan tidak mahal. Dia tidak hanya memasak makanan rumahan setiap hari, tetapi dia juga memberikan perlengkapan sekolah kepada anak-anaknya, dan Nana memasak sendiri.

“Saya mulai hobi masak tentunya setelah punya anak. Saya senang melihat anak-anak memakan apa yang kami buat. Nah, di situlah saya mulai punya keinginan untuk memperkaya hidup saya. Nah, akhirnya coba, coba, coba. coba-coba sampai akhirnya terjadi,” kata ibu dua anak ini.

Hingga saat ini pun, kakak perempuan Naysila Mirdad ini mengaku masih belajar memasak untuk keluarga. “Saya membuat seorang ibu yang memasak di rumah tak pernah berakhir. Misalnya saja jenis-jenis makanan yang sedang populer di kalangan teman-temannya. “Saya juga akan belajar memasak yang sama, karena kalau makanannya dimasak di rumah kita akan tahu persis apa yang harus dilakukan,” kata Nana.

Selain mengatur makanan sehat, Nana dan keluarga juga mengatur asupan gula hariannya. Nana mengatakan, dia, suami, dan anak-anaknya sebisa mungkin makan di rumah agar tahu persis berapa banyak gula yang harus digunakan.

Baca Juga  Letusan Gunung Marapi ke-132, Tinggi Kolom Abu 500 Meter

“Nilai-nilai pribadi saya untuk kesehatan adalah Keseimbangan. Saya dan keluarga bukanlah tipe orang yang melakukan hal itu bernapas semuanya, termasuk gula. Apapun boleh, asal kita tahu ukuran badannya. Asal kita tahu siapa yang ditambah, mana yang diturunkan, begitulah adanya, jelasnya.

Pilihan Editor: 18 tahun menikah, Nana Mirdad berbagi nasehat agar pernikahan langgeng

Hallo sahabat cantik ayo update informasi dan inspirasi untuk para wanita Telegram itu indah

Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *