Pelaku Banyuasin Tinjau Logistik Pemilu

Uncategorized125 Dilihat

Informasi Nasional – Penjabat Bupati Banyuasin, H. Hani Syopiar Rustam, melakukan peninjauan atau survei yang diharapkan di Kecamatan Talang Kelapa dan Kabupaten Tanjung Lago, Sabtu, 10 Februari 2024. Kedatangan Hani untuk meninjau keamanan logistik menjelang pemilu 2024.

Hani berpesan kepada penyelenggara pemilu untuk sering memeriksa senjata untuk memastikan senjata tersebut tidak terlindungi dari hujan dan api. Jaga kondisi bangunan dan pastikan tidak ada benda apa pun di atap. Selain itu hati-hati terhadap kebakaran, harus dicek keamanan di sekitar keamanan, ujarnya.

Ia juga menghimbau penyelenggara pemilu untuk tetap menjaga kesehatan dan tenaga, khususnya pada saat pemilu 14 Februari mendatang. Hani juga mengatakan, ‚ÄúPemerintah Kabupaten Banyuasin telah mengerahkan tenaga medis untuk memeriksa kesehatan penyelenggara pemilu agar mereka sehat. Bagus.”

Dalam kunjungannya tersebut, ia berdiskusi langsung dengan penyelenggara pemilu di Kecamatan Talang Kelapa dan Tanjung Lago. Hani didampingi Camat Talang Kelapa, Salinan, dan Camat Tanjung Lago, Zazili Mustofa.

Periklanan

Bupati Talang Kelapa, Salinan, mengaku siap melanjutkan arahan Plt tersebut. Bupati Banyuasin dalam urusan pertahanan dan distribusi senjata. Sementara itu, Direktur Regional Tanjung Lago Zazili Mustofa telah memperbaiki situasi keamanan agar senjata aman.

Setelah melihat senjatanya, ambil tindakan. Bupati bersama Camat Talang Kelapa mengunjungi Puskesmas Sukajadi untuk memastikan layanan kesehatan siap melayani penyelenggara pemilu.

Di kawasan Tanjung Lago, Hani menyambangi kantor setempat dan menunaikan salat magrib berjamaah di Masjid Pesantren KPB Telang Islamic Center, Desa Mulia Sari.



Quoted From Many Source

Baca Juga  Kapolda Maluku ajak masyarakat tingkatkan hidup bersaudara

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *