Nidji mengungkapkan konsistensi menjadi kunci 22 tahun berkiprah di industri musik Tanah Air

Uncategorized136 Dilihat

Perusahaan Tempo.CO, Jakarta – Pita Mengapa sedang merayakan hari jadinya yang ke-22 pada Kamis, 22 Februari 2024. Perjalanan panjang Nidji di industri musik tanah air ditunjukkan dengan banyak melahirkan lagu-lagu populer.

Keberlangsungan keberadaan mereka hingga saat ini adalah karena kegigihan mereka yang terus menerus. Salah satunya terjadi tahun ini. Grup ini terdiri dari enam anggota yang bersemangat mengembangkan aktivitas baru. Nidji kembali membuat proyek baru dengan merilis single bertajuk ‘Buang Buang Tim’.

Dia menulis lagu spesial ini Guruh Sukarnoputra (GSP), seorang legenda musik yang memberikan pengaruh besar terhadap musik Indonesia. Konsep pembuatan musik GSP berasal dari label yang mengelola Nidji, Studio Musikyang menilai lagu ini cocok dengan karakter Nidji.

Dengan banyaknya riset yang telah teruji – Nidji berharap “Waktu Senggang” disukai bahkan “terdengar” di telinga penonton. “Semoga lagu ini bisa membuat harimu lebih baik,” pungkas Ariel, penyanyi sekaligus produser lagu tersebut.

Tim Nidji dalam jumpa pers perayaan hari jadinya yang ke-22 dengan pertunjukan mesra yang berlangsung di Kemang, Jakarta Selatan, Kamis, 22 Februari 2024. Tempo/Intan Setiawanty.

Gaya Nidji sedang berubah di industri musik Indonesia

Periklanan

Untuk merayakan hari istimewa tersebut, Nidji dan Musica Studio menggelar pertunjukan mesra di Jakarta Selatan. Saat memperkenalkan musik baru, buang-buang waktuNidji menampilkan musik mereka untuk para penggemar.

Semoga dengan perayaan ini perjalanan Nidji bisa semakin dekat dengan semua orang, kata Ubay selaku penyanyi Nidji.

Bagi para pengguna, hari ini adalah tonggak sejarah baru karena mereka akan merilis album baru di akhir tahun 2024. dan usianya yang 22 tahun. Yang penting kita tetap bersama dan sehat serta saya masih bisa berkarya, “Muhammad Ramadhista Akbar disebut sebagai gitaris Nidji.

Baca Juga  Han So Hee mengaku sudah berpacaran dengan Ryu Jun Yeol sejak awal tahun 2024

Pilihan Editor: Merayakan 22 tahun, Nidji memperkenalkan tayangan time-lapse dan intim.



Quoted From Many Source

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *